loading...

Alasan Mengapa Pria Suka Pegang Penis

loading...
Mengapa Pria atau seorang laki-laki sering pegang penisnya sendiri? Mungkin hal ini menjadi tanda tanya besar dari sebagian orang terutama cewek. Anda perlu mengetahui bahwa penis atau Mr.P merupakan bagaian yang selalu terbungkus dengan kain (Celana Dalam). Dengan demikian akan mengakibatkan bagian intim dari pria tersebut mengalami gerah, sehingga bisa menyebabkan rasa kurang nyaman bahkan risih dan refleks memegang penis.

Alasan mengapa pria sering pegang penis
Biasanya hal ini paling sering bila para ibu mengingatkan anak-anak mereka yang berumur tiga tahunan karena sering memegang penis mereka, “Hei! Mengapat tidak berhenti menyentuh diri sendiri!”

Inilah alasan mengapa pria sering kali memegang penis mereka: 

Karena gatal. Gatal sering kali melanda seperti bagian lain dari tubuh, dan itu sangat menyiksa. Dan ini adalah area mencolok untuk digaruk, jadi orang akan langsung tertuju pada tangan yang sedang menggaruk area tersebut.

Penis keluar dari tempatnya. Kadang-kadang, penis meleset ke kanan atau ke kiri, dan ini membutuhkan penyesuaian ketika pria menyilangkan kaki. Jika mereka menyilangkan kaki dan testikel tidak dalam posisi yang tepat, rasanya benar-benar hancur. Akhirnya mereka harus menggunakan tangan untuk menempatkan dengan benar.

Bagian bawah berkeringat. Selangkangan dan ketiak merupakan daerah terpanas dari tubuh, dan ketika mereka terbungkus dalam lapisan yang tidak dapat bernapas dengan baik, maka keringat pun banyak. Dan untuk mencoba sedikit kenyamanan, terkadang pria menggeser penis.

Sedang ereksi. Bisa jadi ini sebuah kesalahan yang dilakukan oleh pria di depan umum. Nah, yang kadang dilakukan oleh pria adalah menyelipkan anggota badan yang ereksi itu sampai ke pinggang celana sehingga orang tidak bisa melihat penis yang sekeras batu.

Kebiasaan. Kadang-kadang, tidak ada alasan sama sekali bagi pria, tapi mereka melakukannya karena terbiasa melakukannya. Ada seorang pria yang duduk dengan tangannya ke celananya hampir sepanjang waktu. 

Hanya memeriksa. Kadang-kadang para pria melakukannya hanya untuk memeriksa masih ada dan dalam keadaan yang baik-baik saja.

Sekarang anda sudah tahu mengapa pria sering memegang penisnya sendiri. Jika Informasi ini bermanfaat silahkan share ke teman - teman anda. 
loading...