loading...

Posisi Bersetubuh saat Hamil Plus Gambar

loading...
Bercinta atau bersetubuh merupakan kebutuhan yang tak bisa dihindarkan dari pasangan suami istri. Sebagai seorang istri tentu akan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat suami atau pasangan hidupnya. Ketika seorang istri sedang hamil maka akan manghambat salah satu kewajibannya untuk melayani suaminya yaitu bercinta, karena hal tersebut akan berdampak pada kondisi kandungannya.

Bercinta saat hamil memang memiliki efek terhadap kandungan dan janin yang ada dalam perut sang istri. Akan tetapi, hal ini bisa diminimalisir dengan cara mengatur posisi bercinta yang baik saat hamil tersebut.

Nah berikut kami sajikan posisi bercinta saat hamil plus gambar yang mudah-mudahan bermanfaat buat semuannya.

1. Posisi Bersetubuh Tidur Miring


Posisi bersetubuh ini sering diterapkan oleh kebanyakan orang, karena sangat mudah dan aman bagi wanita hamil. Sang istri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang istri.

2. Posisi Bersetubuh Tempel Sendok


Posisi Bersetubuh ini hampir mirip dengan posisi bercinta tidur miring, namun lebih nyaman dan rilek sehingga tidak membuat Anda berdua kelelehan. Caranya melakukannya, Istri dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan dengan mudah.


3. Posisi Bersetubuh Balap Kuda


Bagi Anda yang pernah naik kuda mungkin kamu tidak akan bingung dengan posisi hubungan intim dengan gaya ini. Posisi ini, istri diharuskan banyak memegang peranan, Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu istri duduk membelakangi suami sambil merapatkan panggul. setelah itu kedua paha istri mengapit panggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut istri yang hamil dan yang sudah membesar, jadi aman.


4. Posisi Bersetubuh Bos Kantor


Posisi bersetubuh atau bercinta seperti ini jarang dilakukan oleh kebanyakan orang, karena dirasa kurang nyaman. Namun bagi sebagian orang yang ingin melakukan hubungan intim dengan nyaman dan rilex gaya bercinta bos kantor ini sangat tepat untuk dilakukan. Namun posisi ini banyak yang malu untuk melakukannya, dan ada yang beranggapan lebih enak di ranjang dari pada di kursi, dan itu terserah Anda. Caranya Suami duduk di kursi dan pasangan duduk dipangkuan dengan posisi berhadapan.

Demikianlah Posisi Bersetubuh saat Hamil Plus Gambar. Jika informasi ini bermanfaat silahkan bagikan kepada teman anda Agar mereka tahu akan pentingnya mengatur posisi bercinta saat hamil baik hamil muda maupun hamil tua.
loading...