loading...

Cara Ciuman Bibir Yang Enak dan Memuaskan Sampai Melek Merem

loading...
Ciuman biasanya selalu dilakukan sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan. Sering kali ciuman dijadikan sebagai langkah awal dimulainya suatu kode atau pertanda bahwasannya pasangan sudah siap untuk melakukan hal tersebut.
 
Cara Ciuman Bibir Yang Enak dan Memuaskan Sampai Melek Merem
Teknik ciuman mungkin tidak banyak perbedaan dengan apa yang sudah anda lakukan selama ini. hanya yang perlu dilakukan adalah, bagaimana ciuman anda terhadap pasangan membuatnya terlelap dan terbuai dalam asmara cinta. Sehingga pasangan anda merasakan sensual yang mungkin belum pernah ia alami selama ini.

Langkah pertama, tataplah bola mata pasangan anda dengan tatapan penuh cinta dan romantis. mainkan jari jemari pasangan anda untuk menarik pertahianny kepada anda. Selain itu anda juga bisa dengan memeluk, mengusap bahu, atau membelai rambutnya secara berlahan dan teratur. perhatikan respon yang diberikan pasangan anda, apabila ia memberikan respon yang positif (dalam artian respon kalau pasangan anda menginginkan hal tersebut), saatnya anda untuk mulai beraksi. :D

Selanjutnya palingkan 45 derajad kepala anda dan ketika hampir mendekati pasangan, jangan lepaskan pandangan anda dengan penuh perhatian dan romantis. Jangan terlalu memaksakan diri apabila anda melihat gerakan pasangan anda menjauh dari anda. Tetaplah dalam posisi anda. Karena hal yang dipaksakan tentu tidakan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Langkah selanjutnya, dekatkan bibir anda sedekat mungkin dengan bibir pasangan anda dan tetap pandang mata pasangan anda. Apabila pasangan mulai menutup matanya anda bisa langsung untuk mengecup bibirnya secara berlahan. Usahakan jangan terlalu semangat pada tahap awal ini. Karena apabila anda terlalu semangat biasanya pasangan akan cepat bosan dengan gaya anda.

Langkah kedua, selain fokus pada bibir pasangan anda usahakan juga untuk selalu mendengar suara yang keluar dari mulut pasangan anda. Jika desahan sudah terdengar di telinga anda mulailah untuk meningkatkan peforma ciuman anda. Lakukan hal ini sesuai selera anda, dan usahakan di iringi dengan irama desahan dari sang kekasih.

Semoga bermanfaat.

Mungkin anda juga tertarik untuk membaca 16 Gaya bercinta plus gambar yang bikin pasangan merem melek.

loading...