loading...

11 Gaya Bercinta Sedang Tranding dan Populer sepanjang masa

loading...

Posisi bercinta, gaya seks, gaya bercinta populer sangat menentukan kepuasan pasangan untuk menemukan klimaks yang hots luar biasa. Gaya bercinta 69 misalkan, merupakan posisi bercinta yang sangat terkenal dan banyak yang nyaman dengan gaya ini. karena gaya bercinta ini sangat mudah dan cocok terpkan oleh pasangan tua atau pun muda, gemuk atau kurus semuanya bisa menggunakan gaya ini.

Posisi bercinta selalu berkembang sesuai dengan perkembangan zaman pada umumnya. Berikut posisi-posisi bercinta plus gambar yang sedang trending dan populer saat ini.

1. SEXY SCISSOR

Setelah makan malam dengan pasangan, saatnya menikmati “desert” yang supersexy. Berbaringlah telentang di atas kitchen counter or meja makan, pastikan pinggul Kamu berada tepat pada tepi counter. Letakkan kedua tangan Kamu pada tepi meja, angkat kedua kedua kaki ke atas, kemudian silangkan. Sembari ia memegang kedua kedua kaki Kamu, biarkan Mr.Happy beraksi. Selingi dengan gerakan buka dan tutup (seperti gunting). Ahhmazing!

Kamu Pasti Suka, Sebab... Dengan posisi kedua kedua kaki yang bersilangan, ruang Miss Cheerful pun terasa kian “rapat”. Bukan hanya si dia saja yang merasakan keuntungan ini, tapi paha atas Kamu juga akan mengirimkan “sengatan listrik” tepat ke klitoris. Dan ketika ia membuka kedua kedua kaki Kamu lebar-lebar… Penetrasi akan terjadi makin “dalam” dan terasa luar biasa.

Saran ane:
Tangan Kamu dapat bebas bermain-main di bawah sana, lho. Berikan pemKamungan sensual untuk pasangan dengan “memainkan” tubuh Kamu menjelang orgasme. Mulai dari puting, lalu bergerak turun menuju klitoris. Hmmm.. Tunggu saja kedatangan getaran the big O nan spektakuler!

2. BOY ON THE SIDE

Kali ini, saatnya memperlihatkan aset sexy yang Kamu punyai. Berbaringlah dengan posisi miring dengan menekuk satu kedua kaki Kamu ke depan. Pasangan berlutut di antara kedua kaki Kamu, sembari memasukkan “adik kecil”-nya dari belakang. Saat dia melakukan penetrasi, minta ia meletakkan tangannya pada pinggang Kamu.

Kamu Pasti Suka, Sebab...Tak perlu takut G-spot Kamu akan terlupakan, Sebab gesekan-gesekan yang dihasilkan pada sudut ini dapat menyentuh setiap inci dari spot sensitif Miss Cheerful. Alhasil, orgasme yang Kamu dapatkan akan benar-benar luar biasa!
Saran ane:
Kamu dapat meningkatkan gairahnya dengan menjulurkan tangan ke arah bola kembarnya, sembari mengusap perineum (area di antara bola kembar dan bokong). Semakin intens getaran yang dirasakan Mr.Happy Sebab sentuhan Kamu ini, getaran yang Kamu rasakan pun juga semakin dahsyat.

3. G-SPOT JIGGY

Tidak semua posisi seks dapat memanjakan area G-spot Kamu. Kamu tetap memerlukan angle yang tepat agar Mr. Happy mampu menyentuh area tersebut dengan sangat intens, salah satunya adalah posisi G-spot Jiggy.Buka kedua kedua kaki Kamu lebar-lebar, sehingga pasangan dapat penetrasi dalam posisi doggy-style yang membuat Mr. Happy masuk ke dalam va-jay-jay dengan sudut sempurna. Dan ketika aksi keluar-masuk dimulai, minta pasangan untuk memegang pinggang Kamu agar keseimbangan tetap terjaga.

Untuk sensasi yang lebih panas, usahakan agar penetrasi dilakukan secara penuh hingga testis si dia menyentuh pinggul Kamu.

Kamu Pasti Suka, Sebab...
Ketagihan! Itulah yang akan Kamu rasakan segera saja setelah Kamu mendapat serangan di area G-spot. Kamu mungkin pernah menemukan titik erotis itu dan mengeksplorasinya saat melakukan solo sex. Namun mendapatkannya bersama pasangan saat penetrasi dilakukan akan membuat Kamu merasakan pemenuhan hawa hasrat yang spektakuler. Rawwwwrrr....

Saran ane:
seandaiinya posisi doggy-style yang ditujukan secara intensif memanjakan daerah G-spot ini masih saja kurang memuaskan, tidak ada salahnya lho bila Kamu melakukan sedikit variasi. Misalnya dengan menambahkan vibrator yang sudah pasti membuat sesi bercinta semakin.. ahhh-wesome.

4. GLUTTONY PUSH-UP

Bosen dengan posisi yang itu-itu saja saat bercinta di kamar mandi? Berikut posisi yang akan menambah kenikmatan di sesi “basah” Kamu. Minta pasangan untuk berlutut dengan kedua kedua kaki dirapatkan. Duduklah di pangkuannya, kemudian saat Mr. Happy sudah memasuki Miss Cheerful, perlahan-lahan baringkan punggung Kamu di atas pahanya. Letakkan kedua kaki di kedua sisi pahanya, dan tekuk kedua tangan di lantai untuk support.

Kamu pasti suka, Sebab…
Saat kedua kedua kaki Kamu “mengepit” pinggang pasangan, otomatis Kamu punya kontrol penuh akan Mr. Happy.
Hmmm, saat tepat untuk memainkan rudalnya ini dengan perlahan-lahan menjepit Miss Cheerful (seperti menahan buang air kecil) di tengah sesi penetrasi yang terasa sangat intens kemudian melepasnya kembali saat pasangan nyaris mencapai klimaks!

Saran ane:
PemKamungan indah dari area bukit kembar hingga Miss Cheerful pastinya akan membuat ia bergumam, “Wow, kamu hot banget”. Dan Sebab tubuh Kamu benar-benar “terekspos”, minta ia untuk mengoleskan foreplay foods sepeti ice cream, madu, dan warm chocolate di seluruh spot sensitif Kamu. Lalu? Minta ia menjilatnya perlahan! Lick it good, baby!

5. THE DIRTY DANGLE

Posisikan tubuh Kamu untuk berbaring telentang, dengan punggung menyentuh ujung sisi ranjang. Biarkan si dia memulai aksi missionary.

Ketika ritme penetrasi sudah semakin cepat dan Kamu merasa semakin mendekati klimaks, dorong kepala, bahu, dan lengan Kamu dengan kedua tangan, bergeser hingga mengayun-ayun di tepi ranjang (lihat gambar).

Pertahankan ritme permainan (or lebih “kencang”, kalau mau), hingga akhirnya Kamu mendapat the Big O!
Kamu Pasti Suka, Sebab...
Otak Kamu akan menerima aliran darah yang sangat deras, maka seluruh tubuh bagian atas Kamu akan diselimuti perasaan tingling. Kenikmatannya akan semakin bertambah lagi ketika Kamu mencapai klimaks. Posisi berayun-ayun juga akan memberi sensasi seolah Kamu berada “out of this world”. Coba saja!

Saran ane:
Mulailah mengambil posisi dirty dangle ketika Kamu nyaris mencapai orgasme. Terlalu lama membiarkan kepala Kamu menggantung dapat membuat Kamu merasa pusing, sehingga tidak dapat merasakan keuntungan posisi ini dengan maksimal. aneng, kan?

6. THE STAND AND DELIVER

Berdirilah dengan posisi punggung bersKamur pada dinding. Buka kedua kedua kaki lebar-lebar, lalu lingkarkan pada pinggul pasangan.
Minta si dia untuk mencengkeram paha Kamu dengan erat, agar dapat menopang berat tubuh Kamu. Jangan lupa untuk memeluk tubuhnya untuk menjaga keseimbangan saat penetrasi.

Kamu Pasti Suka, Sebab...
Posisi ini akan memenuhi libido Kamu dan pasangan secara maksimal, ditambah dengan kenikmatan penetrasi yang oh-my-gosh-marvelous!
Dengan sentuhan kulit yang menyeluruh, serta posisi face-to-face ketika penetrasi, Kamu berdua akan merasa semakin intim. Posisi ini juga sangat ideal untuk quickie. Masih kurang? Ada gesekan yang sangat intens dari Mr. Happy untuk Miss Cheerful!

Saran ane:
Saat Kamu dan pasangan tengah menemui the big O, tingkatkan himpitan yang diberikan Miss Cheerful dengan mengencangkan otot-otot paha Kamu. Semakin otot-otot Miss Cheerful Kamu rapatkan, semakin intens pula gesekan yang Kamu rasakan. Yum-meh!

7. LAUNDRY GIRL

Cucian di rumah menumpuk? Kali ini ajak si dia untuk membantu Kamu, tapi tanpa memakai sehelai benang pun. Nyalakan mesin cuci, lalu duduklah di atasnya, sementara pasangan berdiri menghadap Kamu.

Lingkarkan kedua kedua kaki mengelilingi pinggangnya, dan ketika ia mulai memasuki Kamu, “kencangkan” kedua paha untuk membuat rongga Miss Cheerful kian sempit. Agar tidak jatuh, letakkan kedua tangan pada tepi mesin cuci.

Kamu pasti suka, Sebab…
Melakukannya di atas mesin cuci memberi suntikan adrenalin berlebih bagi Kamu dan si dia. Aksi ini purr-fect Sebab Kamu menggabungkan intercourse dan getaran vibrator dalam satu sesi.

Selain itu, posisi berhadapan dengan si dia juga akan membuat ritme sesi bercinta semakin hot, hot, hot.
Saran ane:
Aksi sudah terasa kian intens? Ubah mesin cuci ke setting tercepat. Getaran yang dihasilkan oleh mesin ini akan memberi sensasi spektakuler pada Miss Cheerful. Bergeraklah seirama dengan mesin cuci agar Miss Cheerful terasa semakin tingling, dan the big O yang dihasilkan pun jadi kian D-A-H-S-Y-A-T!

8. THE AMAZING BUTTERFLY

Bosen dengan semua posisi bercinta yang dilakukan di ranjang? Saatnya untuk beranjak ke ruang makan, darling. Berbaringlah di atas meja, sementara pasangan berdiri tepat di antara kedua kedua kaki Kamu.

Letakkan kedua kedua kaki di bahu pasangan, lalu angkat pinggul Kamu ke atas sehingga membentuk garis lurus yang mempertemukan Miss Cheerful dengan Mr. Happy.

Minta dia meletakkan tangannya di bokong Kamu, sehingga ia dapat melakukan penetrasi dari sudut yang sempurna.
Kamu Pasti Suka, Sebab...
Posisi pinggul Kamu yang lurus memberikan akses penuh pada Mr. Happy saat memasuki Kamu.
Posisi ini dapat menghasilkan gesekan-gesekan yang tepat di area Miss Cheerful yang paling sensitif. Hasilnya? Sebuah orgasme yang ekstra “WOW”!
Saran ane:
Di posisi ini, Kamu dapat menambahkan bumbu “pedas” dengan memainkan klitoris Kamu ketika pasangan nyaris mencapai klimaks. Yes dear, selain menjadi pemKamungan yang membuatnya kian turned on, aksi ini dapat membuat Miss Cheerful makin terasa tingling, otomatis memberikan orgasme yang lebih dahsyat!

9. BABY GOT BACK

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk Kamu mendapatkan sensasi erotis secara maksimal! Makanya ane merekomendasikan posisi Baby Got Back untuk mewujudkannya.

Mulailah dengan menduduki pasangan yang sedang dalam keadaan berlutut dengan kedua kedua kaki berada di sisi luar. Perlahan turunkan tubuh Kamu sehingga Mr. Happy “tertanam” dengan sempurna di dalam Miss Cheerful.

Jaga keseimbangan dengan meletakkan tangan Kamu di lutut dan meminta pasangan untuk memegang bokong. Setelah Kamu merasa nyaman saatnya untuk mulai memacu tempo penetrasi. Uh-oh-uh...

Kamu Pasti Suka, Sebab...
Dengan posisi ini Kamu memegang seluruh kontrol penetrasi. Makanya Kamu dapat menggoda pasangan misalnya dengan memasukkan setengah Mr. Happy saja. Aksi barusan akan buat si dia makin tak berdaya dibuatnya. Selain itu, Kamu akan dapat mendengar dengan jelas desahan-desahan kenikmatan yang dirasakan pasangan ketika Kamu mulai “melompat-lompat” dengan tempo yang cepat.

Saran ane:
Tambahkan sensasi kenikmatan dengan meletakkan cermin di hadapan Kamu berdua.  Tidak ada yang lebih hot daripada  melihat adegan bercinta secara live, terutama ketika aktor dan aktris utamanya adalah Kamu dengan pasangan. Rasanya? Priceless!

10.THE SOFT ROCK

Beberapa fantasi “panas” Kamu dapat jadi selalu wild dan membutuhkan tenaga ekstra untuk mewujudkannya. Tapi, mari sesekali rengggangkan otot-otot dan bersantai sejenak.

Sebagai referensi, Cosmo sarankan Kamu untuk mencoba posisi seks yang satu ini.
Posisikan ia di atas, sementara Kamu berbaring di bawahnya. Alih-alih menyKamurkan tubuhnya pada kedua siku di lantai, kali ini arahkan tubuhnya untuk bergeser maju hingga kurang lebih empat inci maju lebih tinggi melewati Kamu dan menyelipkan kedua lengannya di sisi bahu Kamu.

Pastikan posisi Kamu berdua tetap lurus. Dengan kedua kaki Kamu menyentuh kedua kakinya, dorong pelvis Kamu sampai sekitar dua inci ke atas. Biarkan ia melakukan penetrasi dan memasuki Kamu. Tapi untuk permainan yang satu ini, tinggalkan serangan mendorong “masuk-keluar”. Yang harus Kamu mainkan kali ini adalah gerakan “naik-turun”.

Kamu Pasti Suka Sebab...
Buang semua khayalan Kamu tentang bagaimana nikmatnya posisi missionaris. This is defferent, ladies! Sebab posisinya yang lebih maju, pangkal Mr. Happy secara alami akan menggosok klitoris Kamu. Terlebih dengan serangan naik dan turun akan memberikan sensasi Miss Cheerful Kamu semakin ketat yang membuat rangsangan orgasme makin intens.

Saran ane:
Ada cara sederhana untuk melambungkan gairahnya. Remas kedua pipinya kuat-kuat sambil bisikan rayuan Kamu. Mulailah menyentuhnya, termasuk di bagian punggung. Saat jemari Kamu sampai pada kepalanya, usap perlahan. Lalu, cengkram kepalanya dan berikan ciuman ekstra HOT. Errrrr! (Muhtar Rais/VP/Image: Dok. Cosmopolitan)

11.THE WOW-HIM POWWOW

Sepulang dari kantor, Kamu pasti ingin langsung bersantai, menonton televisi, or memulai obrolan ringan bersama si dia di sofa keanengan.

Dan untuk menuju sesi bercinta sebelum tidur, Cosmo tantang Kamu untuk “memainkan” posisi panas berikut!
Minta si dia untuk duduk dengan kedua kaki bersila lalu berdirilah di depannya dengan posisi kedua kaki terbuka lebar. Perlahan, turunkan tubuh Kamu ke pangkuannya, tapi jangan dulu membiarkan pasangan melakukan penetrasi.

Lingkarkan kedua kedua kaki Kamu di pinggangnya dan pererat hingga kedua kaki menyentuh bokongnya.
Setelah Kamu memeluk punggung atasnya dan si dia memeluk punggung bawah Kamu, baru biarkan si Mr. Happy beraksi! Uhh..ohh!
Kamu Pasti Suka Sebab...
Kontak mata dan tubuh yang saling berdekatan akan menimbulkan keintiman dan kehangatan tersendiri yang mampu membuat gairah bercinta meningkat. Apalagi posisi ini dapat memudahkan si dia dalam mengatur ritme serangan. Ditambah, sudut yang terbentuk dari posisi ini membuat Mr. Happy dapat menjangkau titik terdalam Miss Cheerful tanpa perlu bersusah payah.

Saran ane:
Mulailah penetrasi secara perlahan dengan bergantian saling mendorong. Saat the Big O akan datang, barulah Kamu percepat ritme serangan. Jangan lupa juga untuk memainkan si “adik” saat penetrasi. Saat ia mempercepat serangannya, jepit otot Miss Cheerful seperti saat Kamu menahan buang air kecil. Kamu dapat mengangkat pinggul dan membuat Mr. Happy-nya hampir keluar, setelah itu Kamu dapat langsung duduk kembali dengan cepat agar batang Mr. Happy-nya masuk semakin dalam. Minta pasangan untuk memutar pinggulnya saat Mr.

Demikianlah posisi bercinta atau gaya bercinta yang populer dan hot masa kini. mudah-mudahan gaya-gaya bercinta di atas dapat membatu kamu sekalian yang sedang mencari cara bagaimana memuaskan pasangan kamu. Mau juga mengetahui bagaimana cara memuaskan pasangan dengan beberapa sentuhan simak selengkapnya : Cara memuaskan payudara wanita dengan teknik joss
8 Gaya membuat wanita geli plus gambar
loading...