loading...

7 Cara Merangsang Pria Dengan Beberapa Sentuhan, Di Jamin Josss

loading...
7 Langkah Cara merangsang pria dengan baik dan benar akan kita kupas pada artikel dibawah ini. Banyak wanita yang masih penasaran dan mencari-cari celah bagaimana cara merangsang pria dengan penuh perasaan agar ia mabuk tak bedaya alias klepek-klepek. Kalau selama ini prialah yang selalu membuat wanita terkulai lemas di ranjang, kini saatnya anda para wanita untuk mencoba trik dan tips dibawah ini.

Pada dasarnya, wanita adalah sosok pemalu yang jarang sekali memulai sesuatu terlebih dahulu. Maka dari itu tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk merubah pola yang selama ini anda lakukan. Karena pria juga menginginkan klimaks yang luar biasa.

Sebelum anda membaca lebih jauh, anda juga bisa membaca 7 Titik sensitif pada pria yang wajib wanita ketahui.

Berikut tips dan trik bagaimana cara merangsang pria hanya dengan beberapa sentuhan.

Bermain-Main dengan Penis

Pertama, cara merangsang pria yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan sentuhan lembut kepada pasangan anda di bagian yang dia sukai. Ya, anda benar sekali. Bagian yang harus anda sentuh tersebut adalah bagian penisnya. Pria yang disentuh bagian penisnya tentu saja akan membuat dirinya menjadi lebih nyaman dalam mendapatakn rangsangan anda. Ditambah lagi, rangsangan yang langsung dilakukan ke bagian penis tersebut juga akan membuat libido mereka meningkat dengan drastis.

Usai anda membelai bagian penis tersebut maka tahap selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan perlahan tapi pasti menggenggam bagian penis tersebut. Ini mungkin merupakan salah satu cara yang tepat untuk anda lakukan. Mengapa? Hal ini jelas dikarenakn menggenggam bagian penis akan mampu untuk memberikan stimulus yang terbaik bagi pasangan anda. Jangan ragu untuk melakukan cara yang satu ini mulai dari sekarang.

Ciuman ke Seluruh Tubuh

Kedua, cara merangsang pria akan bisa anda terapkan dengan cara menggunakan ciuman yang mesra ke bagian tubuh mereka. Coba untuk tidak langsung mencium bibir pasangan anda tapi cobalah bermain-main sejenak. Ciumlah bagian pili, leher, telinga dan sebelah bibir pasangan anda. Ciuman yang anda berikan secara tidak langsung tersebut sudah pasti akan membuat pasangan yang anda miliki menjadi lebih nyaman dan suka bercinta dengan anda.

Memberikan rangsangan kepada pria anda dengan melakukan cara yang satu ini sudah pasti akan mampu untuk membuat mereka ketagihan dan ingin melakukannya dengan anda lagi dan lagi. Merangsang pria dengan cara yang tepat ini juga akan bisa membuat pasangan anda menjadi lebih baik lagi. Dia akan merasa geli pada saat anda menciumnya di bagian bibir tapi coba untuk menciumnya di bagian telinga terlebih dahulu. Sudah saatnya bagi anda untuk memilih cara merangsang pria yang tepat untuk dilakukan.

Bermain dengan Bulu Pasangan

Ketiga, jika anda ingin tau cara merangsang pria yang terbaik maka yang harus anda lakukan adalah dengan bermain-main dengan rambut yang ada di alat kelaminnya . Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika pria yang sudah dewasa dan matang penisnya akan ditumbuhi dengan bulu-bulu yang lucu di bagian tersebut.

Anda bisa mencoba untuk menggunakan langkah yang satu ini dalam memberikan rangsangan kepada pasangan yang anda miliki. Tidak hanya itu saja, melalui cara yang satu ini maka sudah pasti anda akan bisa menemukan cara yang terbaik dalam membuat pasangan yang anda miliki menjadi lebih bersemangat dalam memberikan rangsangan seks yang diinginkannya dari anda.

Mengenakan Pakaian Seksi

Keempat, cara merangsang pria ternyata bisa pula dilakukan dengan cara anda mengenakan pakaian yang seksi. Cobalah ketahui bagaimana selera pasangan anda yang sebenarnya. Apabila suami anda adalah tipikal pria yang suka melihat wanita yang seksi secara feminine maka anda tidak perlu khawatir karena anda bisa melakukannya dengan mudah menggunakan beberapa pilihan pakaian yang secara tidak langsung akan bisa membuat pria anda tersebut langsung sangat bernafsu dengan anda. Ditambah lagi, dengan memberikan rangsangan yang terbaik maka sudah pasti pasangan anda juga akan mendapatkan arti yang sebenarnya dari bercinta dengan cara yang istimewa.

Anda juga bisa memilih cara untuk merangsang pria anda dengan telanjang langsung namun apakah menurut anda hal tersebut tidak terlalu biasa? Cobalah untuk melakukan cara yang tepat dalam rangka merangsang pasangan anda tersebut. Hal ini bisa anda lakukan dengan cara mengenakan pakaian lingerie. Saat ini banyak sekali wanita yang memilih untuk menggunakan lingerie ketimbang daster.

Hal ini jelas dikarenakan lingerie akan mampu untuk membuat anda terlihat sangat seksi di mata sang pria. Belum lagi, lingerie yang identik dengan pakaian yang transaparan tersebut akan mampu untuk memberikan banyak manfaat yang sangat luar biasa kepada anda.

Mendesah Didepan Pasangan

Kelima, cara merangsang pria lainnya yang bisa anda terapkan adalah dengan memberikan ekspresi mendesah yang eksotis pada saat pasangan anda memberikan penetrasi seks yang dalam dengan pasangan anda. Melalui pemberian penetrasi tersebut maka sudah pasti anda akan bisa mendapatkan banyak manfata yang sangat luar biasa darinya.

Anda juga akan mampu untuk membangkitkan gairah dari pasangan yang anda miliki dengan cara yang terbaik. Melalui penetrasi seks dengan mendesah maka pasangan pria anda tersebut juga mungkin akan semakin dalam ketika memberikan penetrasi seksual.

Bagaiamanapun juga, pria sangat menyukai adanya penetrasi seks yang istimewa dengan suara mendesah dari pasangannya. Dengan mengeluarkan suara mendesah yang romantis dan menggairahkan maka jangan salahkan si dia jika nanti akan semakin ganas untuk menggigit dan memberikan anda kenikmatan dalam bercinta yang sangat luar biasa.

Memberikan rangsangan dengan cara mengeluarkan suara yang mendesah merupakan cara yang paling ampuh dalam membuat pasangan anda mengetahui bahwa anda adalah orang yang hebat dalam memberikan stimulus saat berhubungan intim tersebut.

Keenam, dengan adanya cara merangsang pria yang terbaik maka anda akan mampu untuk membuat pasangan anda semakin sayang dengan anda. Sebenarnya cara yang bisa anda lakukan cukup mudah. Anda bisa melakukannya dengan cara memberikan terapi seks melalui stimulus kepada pasangan anda. Sebelum anda melakukan hubungan intim, ajaklah pasangan anda untuk melakukan pemanasan terlabih dahulu. Dengan melakukan pemanasan tersebut maka sudah pasti banyak keuntungan yang nantinya akan bisa anda dapatkan.

Anda akan menemukan sebuah langkah yang tepat untuk membuat pasangan anda menjadi horni dan membuat dirinya menjadi lebih nyaman saat berhubungan intim dengan anda. Melalui cara yang satu ini maka pasti anda juga akan bisa mendapatkan hasil yang terbaik yang anda butuhkan. Sudah saatnya bagi anda untuk memberikan stimulus kepada pasangan anda dengan cara yang tepat.

Katakan Sayang dan Cinta

Ketujuh, salah satu cara merangsang pria yang paling populer dilakukan adalah dengan membisikan kata sayang dan cinta kepada pasangan anda. Hal ini bisa anda lakukan pada saat anda bercinta dengan suami anda. Secara perlahan dan lembut bisikan kepada telinga sang suami anda bahwa anda sangat sayang dan cinta kepadanya.

Dengan demikian, sudah pasti nantinya suami anda tersebut akan semakin sayang pula kepada anda dan semakin terangsang libidonya. Banyak sekali cara yang sebenarnya dapat anda lakukan dalam rangka merangsang suami anda tersebut. Pastikan saja anda melakukan cara yang baik dan benar untuk mencapai semua hal tersebut.

Demikianlah artikel tentang cara merangsang pria dengan beberapa sentuhan yang membuat pria tak berdaya.

Mungkin anga juga tertarik untuk membaca : 7 Gaya Masturbasi Cowok Plus Gambar

Jika artikel ini bermanfaat silahkan share atau bagikan. Terima kasih
loading...