loading...

Alasan Mengapa Anda MENDESAH saat BERCINTA

loading...
Mendesah saat bercinta bukanlah hal yang kebetulan, karena hal ini merupakan salah satu reflek yang ditimbulkan akibat aktifitas tersebut. mungkin kamu sering bertanya-tanya mengapa kamu mendesah saat melakukan hubungan intim tersebut?

Berikut beberapapenjelasan dan alasan mengapa Anda mendesah saat berhubungan atau bercinta dengan pasangan anda yang wajib diketahui.

Meningkatkan gairah / Hasrat bercinta
Dalam mengingkatkan gariah saat bercinta, mendesah adalah cara yang paling efektif dan terbukti ampuh. Mendesah juga dapat meredakan stres ketika sedang bercinta. Perlu anda ketahui, stres dalam bercinta dapat menimbulkan efek yang kurang harmonis dalam hubungan rumah tangga. So, Do it’s. Lakukan hal ini (Mendesah) saat bercinta.

Reaksi Replek / pontan
Mengapa hal ini bisa dikatakan replek? Ini merupakan alasan yang paling umum mendesah saat bercinta karena reaksi sepontan. kontraksi tersebut menunjukkan bahwa Anda sedang menikmati puncak klimaks dalam memadu asmara dengan pasangan anda. Lakukan Sesuatu hal, jika Anda kurang nyaman dengan posisi anda bercinta.

Jika anda ingin mengetahui posisi bercinta yang romantis plus gambar full warna, silahkan baca : Posisi Bercinta yang Romantis Plus gambar

Stop Kecanggungan
Canggung atau ragu-ragu atau malu-malu hal ini akan anda rasakan ketika baru pertama kali bercinta dengan istri atau pasangan anda. Mendesahlah dengan teratur maka hal tersebut akan menjadi salah satu cara melepas kecanggungan dalam bercinta. Sehingga mendesah dapat menjadikan salah satu alternatif mengapa anda mendesah saat bercinta.

Menambah Semangat Dalam Bercinta

Hal ini metode yang paling cocok dan mujarab serta ampuh yang wajib anda lakukan ketika malas-malasan dalam bercinta atau berhubungan intim. Buatlah desahan sedahsat mungkin ketika anda bercinta. Karena hal ini dapat menambah semangat dalam penetrasi bercinta anda. Alasan ini sangat tepat mengapa anda mendesah saat bercinta.

Itulah beberapa alasan mengapa anda mendesah saat bercinta. Semoga Informasi ini bermanfaat. Jika anda setuju dengan artikel ini silahkan bagikan.

Terima Kasih semoga bermanfaat
loading...