loading...

10 Pesepakbola Wanita Terseksi Di Dunia

loading...
Sepak bola wanita kini mulai tenar dikalngan masarakat dunia. Pemeran pesepakbola wanita di bintangi oleh sebagian besar wanita-wanita cantik dan seksi. Olahraga sepak bola tentunya sudah bukan menjadi milik kaum adam lagi. Dengan semakin berkembangnya jaman, sepak bola kini juga dimainkan oleh kaum hawa. Bukan hanya asal bermain, para wanita pun memainkan olah raga terpopuler di dunia itu secara profesional. Dari sekian banyak bidadari di lapangan hijau, tersebutlah ada beberapa yang dianggap paling seksi diantara lainnya.

Inilah dia Pesepakbola Wanita Terseksi Di Dunia :

10. Ali Krieger

 Pesepakbola Wanita Terseksi Di Dunia
Pesepakbola wanita berusia 30 tahun ini merupakan anggota Timnas Amerika Serikat. Krieger sudah bermain bagi negaranya sebanyak 53 kali. Sosok bertinggi 168 cm ini bermain di posisi gelandang dan bek.

9. Toni Duggan

 Pesepakbola Wanita Terseksi Di Dunia
Toni Duggan bergabung ke klub sepak bola wanita Everton saat usianya masih 15 tahun. Ia juga tergabung dalam skuat Everton yang menjuarai FA Cup di tahun 2010 lalu. Saat ini dirinya tercatat sebagai penggawa klub sepak bola wanita Manchester City.

8. Laure Boulleau

 Pesepakbola Wanita Terseksi Di Dunia
Pesepakbola asal Prancis, Laure Boulleau merupakan penggawa dari Paris Saint-Germain. Bersama raksasa Prancis tersebut, Boulleau sudah bermain di sebanyak 170 pertandingan.

7. Hope Solo

 Pesepakbola Wanita Terseksi Di Dunia
Hope Solo bukanlah nama yang asing bagi para penggemar sepak bola, khususnya sepak bola wanita. Sosok yang satu ini merupakan penjaga gawang Timnas Amerika Serikat yang sudah meraih banyak gelar.

6. Anouk Hoogendijk

 Pesepakbola Wanita Terseksi Di Dunia
Anouk Hoogendijk sempat bermain untuk klub sepak bola wanita Arsenal, namun karena minimnya kesempatan, ia memutuskan untuk kembali ke Ajax. Ia juga merupakan anggota reguler dari Timnas Belanda.

5. Christen Press


Jangan tertipu dengan parasnya yang cantik, dibalik itu semua, Christen Press adalah seorang predator yang mematikan. Ia mencetak rekor di klub sepak bola wanita Stanford University sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 70 gol. Bersama klub Swedia, Tyreso FF, Press bahkan mampu mencetak 28 gol dari 24 laga.

4. Sydney Leroux


Meski lahir di Canada, Sydney Leroux merupakan pesepakbola anggota Timnas Amerika Serikat. Selain karena kecantikan dan banyaknya tatto di tubuh, Leroux juga terkenal dengan naluri golnya yang tinggi.

3. Heather Mitts


Heather Mitts memiliki 3 medali emas olimpiade yang dimenangkannya bersama Timnas Amerika Serikat. Ia tercatat sudah bermain sebanyak 137 kali bagi negaranya sebelum akhirnya pensiun di tahun 2013.

2. Alex Morgan


Alex Morgan adalah salah satu nama yang sudah tidak asing lagi di telinga penggemar sepakbola. Selain kecantikan dan keseksian tubuhnya yang sangat mempesona, Alex juga merupakan seorang pencetak gol yang handal.

1. Laisa Andrioli


Pesepakbola asal Brasil ini memang sudah sangat terkenal keseksiannya. Selain sepak bola, anggota Timnas Brasil ini juga kerap tampil sebagai model iklan.

loading...