loading...

6 Rahasia di Balik hati Pria

loading...
Dibalik hati seorang pria yang kuat dan tabah serta periang dalam berbagai hal, ternyata memiliki rahasia dibalik semua itu yang waib wanita ketahui. Sebenarnya, rahasia itu tidak terlalu besar sesuai dengan hakikatnya kalau seorang pria lebih bermain dengan otak ketimbang hatinya. Akan tetapi rahasia yang kecil-kecil seperti ini jika dibiarkan akan menimbulkan efek yang kurang baik terhadap pasangan. 

Jika selama ini Anda merasa bingung dengan prilaku dan keadaan pria, besar kemungkinan Anda belum memahami dan mengungkap hati seorang pria itu bagaima dan seperti apa. Tentu hal ini menjadi pekerjaan yang tidak mudah bagai seorang wanita yang ingin membahagiakan pria pasangan hidupnya.


Maka dari itu, anda tidak perlu kuatir sebenarnya seorang pria itu jinak (hehe. . . .kayak hewan peliharaan saja). Maksudnya jinak disini, pria lebih mudah untuk di atur dengan catatan perhatikan segala keinginannya dan usahakan untuk selalu memberikan yang terbaik. Apa lagi dengan kasih sayang yang benar-benar tulus, seorang pria akan nempel kaya perangko. :D :D

Baiklah berikut bebrapa rahasia dibalik hati seorang pria yang wajib wanita ketahui dan pahami. 

1. Hati Seorang Pria Akan Bahagia Jika Anda berdandan spesial Untuk Dia

Mungkin terkadang pria mengarapkan Anda ketika akan belanja atau shopping dan berdandan lebih cepat , Ia sebenarnya suka jika mengetahui Anda berdandan spesial hanya untuk dirinya. Cobalah mengenakan gaun atau baju sesuai dengan warna yang sangat Ia sukai atau berdandan dengan riasan yang Ia sukai. Hal ini akan membuat pria sangat menghargai dan mengagumi Anda. Ane kasih Bocoran sedikit ya, kebanyakan kalau pria itu lebih suka warna merah. 

2. Pria Tidak Suka kalau Perhatianya dibagi

Tidak hanya cewek aja kok yang maunya ingin diperhatikan setiap saat, dan akan marah jika serong pria berhubungan dengan orang lain walaupun hanya sekedar teman saja. Mike Dow mengungkapkan, walaupun seorang pria bisa berbuat dalam banyak hal atau multitasking, tapi Dia menginginkan perhatian yang sepenuhnya oleh pasangan. Seandainya ketiaka Ia bersama Anda dan nampak sibuk sendiri, tapi sebenarnya Dia membutuhkan Anda dalam kondisi semacam itu dan tidak mengabaikan perhatian Anda. Usahakan untuk melakukan kontak walaupun dengan mata, jangan sampai mengecewakan dia. Terutama dalam hal kebaikan.

3. Dia Juga Ingin Curhat

Seorang pria memang tergolong sosok yang kuat, akan tetapi lagi-lagi Dia juga adalah seorang manusia biasa. Ada masa di mana dia merasa frustasi dan ingin didengarkan. Banyak cara agar membuat seorang pria. Salah satunya adalah curhat. Dengarkan dia untuk bercerita tentang masalah yang sedang ia hadapi, jangan menghakimi, membantah atau memberikan solusi. Setelah dia selesai bercerita, katakan padanya kalau semua ini akan baik-baik saja dan bisa dilalui. selanjutnya, berikan pundak Anda dan peluk dia dengan hangat.

4. Pria Sangat Suka Jika Dipuji

Kalau selama ini Anda selalu di puji oleh pasangan Anda, sekarangan gliran anda untuk memuji Dia. Pria juga menyukai pujian dari pasangan. Akan tetapi jangan asal-asalan memuji hanya untuk menyenangkan hatinya. Pujilah dia bahwa Anda bangga padanya setelah dia berusaha keras untuk memperjuangkan sesuatu. Hal ini bisa menunjukkan kekaguman Anda dan menguatkan perasaannya pada Anda. Percayalah, hanya pujian Anda yang dia dambakan.

5. Pria Suka Jika Diandalkan

Pernahkah anda menyerahkan segala permasalahan yang ada kepada pasangan anda.? Pikiran seorang pria didesain untuk menjadi seorang pemecah masalah. Bila Anda terlalu mandiri, Dia akan merasa kecewa atau tak bisa menjadi sosok yang istimewa dalam hidupnya. Untuk itu, sesekali mintalah bantuannya, ajak dia untuk sharing atau meminta saran. Melibatkannya dalam kehidupan Anda membuatnya merasa sangat bermakna dan bangga sebagai seorang sosok yang ada di samping Anda.

6. Dia Suka Berpelukan Yang Lama

Kebanyakan seorang wanita yang suka dengan kata-kata manis, akan tetapu sorang pria lebih suka sebuah tindakan. Sentuhandiri Anda adalah yang sangat berpengaruh say. Jika Anda memeluknya, lakukan lebih dari beberapa detik atau minimal 5 detik. Hal ini mengaitkan hubungan spiritual Anda dengan pasangan anda dan membuat keintiman Anda berdua makin lekat dan nempel senempel-nempelnya.

Hii Ladies, mungkin itulah beberapa rahasia dibalik hati seorang pria yang wajib anda ketahui. Selain itu, buatlah suasana dengan pasangan anda senyaman mungkin dan pupuk rasa cinta diantara kalian. Semoga bermanfaat.
loading...