loading...

Manfaat Menghisap Kemaluan Wanita

loading...
Manfaat menghisap kemaluan istri atau suami tergantung pada bagaimana mereka merasakan aktifitas tersebut. Hal ini dikarenakan setiap manusia memiliki hawa nafsu dan kepuasan yang berbeda-beda, sehingga untuk mengetahui manfaat dari menghisap kemaluan pria atau wanita tergantung pada diri masing-masing. Dalam bersenggama, hal yang sangat sering dilakukan oleh pasangan suami istri adalah seorang laki-laki akan menghisap payudara wanita. Manfaat dari menghisap payudara wanita bagi pria adalah menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaannya dapat terjaga.Jika pria menghisap Payudara wanita dalam waktu yg lama, maka detak jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Dengan demikian, hal ini akan menjadi latihan bagi kesehatan jantung.

Berikut beberapa manfaat pria menghisap kemaluan wanita:
1. Menambah kenikmatan bagi wanita
Salah satu tujuan dari hubungan sumi istri adalah menyalurkan hawa seksual yang ditimbulkan oleh hormon. selain itu juga memenuhi kewajiban nafkah batin bagi wanita. Dengan demikian untuk menjaga keintiman hubungan rumah tangga, seorang pria wajib untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi pasangannya. Dengan memberikan kenikmatan yang luar biasa, seorang pria telah menjalankan salah satu kewajibanya yang harus mereka lakukan.

2. Mengetahui kebersihan Istri
Kebersihan adalah sebagian dari ciri khas seorang wanita. Biasanya wanita yang bersih dan rajin akan terlihat pada bagian kemaluannya. Sehingga, demi memberikan servis yang tebaik untuk suaminya, Ia selalu menjaga kebersihan kemaluannya. Dengan demikian, selain kemaluannya yang bersih Ia akan merawat semuanya tentang dirinya.

3. Menjaga Keintiman
Seorang wanita sangat menyukai hal yang romantis, sehingga dengan pria menjilat kemaluan wanita, keromantisan akan terlihat disana. Liarnya pria dalam menjilat, akan memberikan efek yang luar biasa bagi wanita.

Itulah beberapa manfaat menjilat kemaluan bagi pria dan wanita. Berikut Teknik Menjilat kemaluan istri
loading...