loading...

4 Kebiasaan Suami Istri Di Malam Jumat

loading...
Malam Jum’at, sering orang menyebutnya sebagai malam yang penuh dengan keindahan terutama bagi pasangan yang sudah menikah. Pada malam itu, kebanyak pasangan suami istri melakukan aktifitas untuk memenuhi kewajibannya berupa nafkah batin. Kebiasaan ini turun temurun dari zaman dahulu hingga sekarang.

Banyak ulama yang mengatakan bahwa bercinta pada malam jumat lebih baik dan mendapatkan pahala. Sesuai dengan hadis yaang diriwayatkan oleh Tirmidzi, An-Nisa’i, Ibnu majah dan Ahmad. Yang mana dalam hadis tersebut disebutkan “ Barangsiapa (yang menggauli istrinya) sehingga mewajibkan mandi pada hari Jum’at kemudian dia pun mandi, lalu bangun pagi dan berangkat (ke masjid) pagi-pagi, ia berjalan dan tidak berkendara, kemudian duduk dekat imam dan mendengarkan khutbah dengan seksama tanpa sendau gurau, niscaya ia mendapat pahala amal dari setiap langkahnya selama setahun, balasan puasa dan shalat malam harinya ”.

Dalam hadis tersebut sangat jelas bahwa bercinta pada malam jumat memiliki keutamaan yang lebih dibandingkan malam-malam lainnya.

Jika berbicara tentang kebiasaan suami istri pada malam jum’at, kita tanyakan langsung kepada ahlinya. Siapa ahlinya? Yang pasti mereka yang telah menikah . . . :D

Inilah beberapa kebiasaan suami istri pada malam jum’at.
1. Bercumbu Rayu
Kebiasaan pasangan suami istri pada malam jum’at biasanya diawali dengan cumbu rayu diantara mereka. Mulai dengan menyapa sayank-sayank, pujian dan bercanda gurau. Hal ini ditujukan untuk menambah suasana romantis dan menimbulkan rasa sayang dan cinta serta kangen yang sangat amat dalam. Sehingga pada level selanjutnya dapat memulai bercinta dengan nyaman dan penuh dengan keromantisan.

2. Pulang Kerja Lebih Cepat
Kebiasaan pasangan suami istri pada malam jum’at selanjutnya yaitu menyuruh atau menginginkan pasangan yang sedang kerja lembur untuk pulang lebih cepat. Hal ini dimaksudkan supaya tidak terlalu capek ketika akan menyebrangi pulau yang penuh dengan surga dunia. (Mau donk masuk dalam surga dunia..:D :D

3. Nonton TV
Nontoton Televisi bukanlah hal yang asing bagi pasangan suami istri. Akan tetapi, pada malam jum’at mereka akan tampak lebih romantis dan saling perhatian. Bermanja-manjaan, bertukar fikiran, keluh kesah dan saling mencurahkan isi hatinya. Sembari santai nonton TV dan tiduran ditemani seorang istri tercinta dan anak, akan menambah suasana rumah tangga lebih hangat dan romantis

4. Bercinta
Nah, . ini dia..
Biasanya bercinta merupakan hal terakhir yang dilakukan pasangan suami istri pada malam jum’at. Sebelum tidur untuk beristirahat, seorang pria biasanya ingin melaksanakan tugasnya sebagai seorang suami yaitu menggauli istrinya dengan baik. Seorang suami akan mengajak istrinya untuk bercinta agar stress dan kegaduhan dalam rumah tangga dapat meredam dan ego yang mendalam akan berangsur normal.

Dalam bercinta ini, banyak sekali gaya atau posisi bercinta yang romantis, kasar, memuaskan dan lain sebagainya. Sebagai suami haruslah kreatif dalam memberikan kepuasan pada seorang istri tercinta. Usahakan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada sang istri
Itulah beberapa kebiasaan suami istri pada malam jum’at. Jika masih ada kebiasaan Anda yang lain, silahkan sematkan komentar di akhir artikel ini. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan Kita semua.


loading...