loading...

3 Sebab Susahnya Memasukkan Zakar ke Faraj

loading...
Malam pertama bagi pasangan pengantin yang baru di akad nikahkan merupakan malam yang sangat misterius dan mengisahkan sejuta kenangan di masa yang akan datang. Pada malam itu, pasangan suami istri yang telah disahkan oleh penghulu dan diakui keabsahanya oleh masyarakat umum dan hukum serta adat istiadat sebagai mukhrim, akan berjibaku mengarugi malam yang indah dan menyenangkan. Sebagai pasangan pria sangat mengharapkan dan mendambakan istri yang baru saja dinikahinya masih terjamin keasliannya alias masih perawan.

Keperawanan seorang wanita akan mendukung keromantisan dan keharmonisan dalam rumah tangga. Karena keperawanan merupakan salah satu yang sangat dihidam-hidamkan seorang pria ketika menikahi seorang wanita, selain niat hanya mengharapkan ridho dari _Nya.

Salah satu tanda-tanda wanita yang masih perawan bisa ditandai dengan lubang vagina atau faraj yang masih amat sangat kecil dan sempit. Hal ini tentu akan menimbulkan sebuah problema bagi laki-laki bagaimana untuk memasukkan batang zakar kedalam vagina wanita. Tidak sedikit yang mengalami kesukaran dalam menembus dinding-dinding halus dan lembut diarea sekitar lubang vagina. Bahkan ada juga yang sampai 3-5 hari belum bisa untuk menembus ketebalan vagina wanita

Ini bukanlah hal yang aneh pada pasangan pengantin yang mengalami kesukaran dalam hal memasukkan zakar atau penis pada malam pertama. Hal yang menyebabkan susahnya mr.p masuk pada malam pertama karena hal-hal sebagai berikut:

1. Zakar belum siap untuk melakukan hubungan atau bersetubuh dengan wanita
Dalam hal ini, usahakan anda untuk mempersiapkan diri sebelum bertempur dengan pasangan. Olahraga yang teratur, makan makanan yang bergizi dan konsultasi pada dokter akan membuat anda lebih siap dan jreng pada malam pertama.

2. Ejakulasi dini atau Zakar tidak terlalu keras dan tegang
Ejakulasi dini dan batang mr. P yang tidak keras, akan mengahambat dalam menerobos kecil faraj wanita. Sehingga usahakan lakukan pemanasan yang secukupnya sebelum bertempur dengan pasangan pada malam pertama.

3. Ukuran vagina isteri yan terlalu kecil
Tidak bisa dipungkiri ukuran lubang vagina wanita yang masih perawan akan tampak kecil sekali seperti pipet es. Sehingga pada malam pertama, seorang wanita akan merasa kesakitan dan menjerit ketika mr. P menghantam dan menjebol farajnya. Baca Cara  Agar Rasa Sakit Tidak Terasa Saat Tidak Malam Pertama

Tetapi jangan kuatir, bagi anda yang belum bisa menembus benteng lubang vagina wanita, berikut ada beberapa hal yang perlu Anda berdua lakukan.

1. Seorng suami wajib memberikan rangsangan super full pada istri
Rangsangan bagi isteri pada malam pertama sangant dibutuhkan. Hal ini akan membuat kenikmatan dalam berhubungan dan membantu memudahkan dalam menembus kokohnya faraj wanita

2. Jika Perlu, Gunkan Minyak pelicin
Minyak pelicin akan sangat membantu dalam membuka lubang faraj istri anda. Minyak pelicin ini bisa anda dapatkan secara alami dengan membuat istri orgasme terlebih dahulu. Cairan yang keluar dari lubang vagina akan membuat miss v becek dan licin sehingga akan mempermudah masuknya batang zakar ke dalam faraj.

3. Usahakan Istri untuk rileks
Sebgai seorang istri yang harus dilakukan pada malam pertama ketika akan berhubungan, Isteri dianjurkan untuk melegakan seluruh urat saraf dan membuka vagina atau faraj sebesar mungkin dengan meregangkan otot dalam faraj. Hal ini akan menyebabkan membukanya lubang faraj dan mempermudah masuknya batang zakar ke lubang vagina

Itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui pada malam pertama dengan pasangan anda. Usahakan untuk selalu menjaga kesehatan dan olahraga teratur sebelum bertempur. Semoga info ini bermanfaat dan selamat menikmati malam pertama anda dengan pasangan anda. Good luck.
loading...