loading...

Mengencangkan Payudara degan Bahan Alami

loading...
Cara mengencangkan payudara secara alami siapa bilang susah. Bahan-bahan alami sangat efektif ketimbang produk buatan pabrik yang banyak mengandaung bahan kimia. Perlu anda ketahui, bahwa mentimun, telur dan pisang sangat bermanfaat sekali dalam membantu mengencangkan payudara anda. Bahan-bahan tradisional yang sering anda jumpai di pasaran tersebut selain enak dimakan juga berkhasiat untuk mengencangkan payudara dengan cara di buat masker. 


Bagaimana caranya, simak selengakpnaya berikut ini:


1. Cara mengencangkan Payudara dengan masker telur


Telur selain banyak dikonsumsi sebagai makanan yang memiliki kandungan vitamin, ternyata dapat dijadikan sebagai bahan untuk mengencangkan payudara. Seperti apa caranya,? Pertama-tama siapkan bahannya sebagai berikut:

1 Butir putih telur ayam kampung
2 sendok makan yoghurt
½ sendok the minyak zaitun

Cara membuat :
~ Siapkan tempat atau wadah yang bersih, campurkan semua bahan yang sudah disiapkan dalam wadah dan kemudian aduk hingga rata menggunakan garpu atau alat lainnya hingga putih telur sedikit mengembang.
~ Setelah semua bahan tercampur dengan rata dan sedikit mengembang, Anda oleskan masker telur tersebut ke seluruh payudara. Lalu gunakan bra yang sedikit ketat agar masker telur dapat meresap dengan baik. Biarkan selama kurang lebih 30 menit.
~ Setelah 30 menit, bilas payudara menggunakan air hangat sampai bersih.
~ Selanjutnya, massage payudara dengan menggunakan minyak zaitun. Proses massage ini sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur sehingga Anda dapat tidur tanpa harus membilas minyak zaitun tersebut.

Lakukan cara mengencangkan payudara menggunakan masker telur tersebut 3 kali dalam seminggu secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dapatkan payudara yang indah, kencang dan sehat.

2. Cara mengencangkan Payudara dengan masker Mentimun


Mentimun merupakan makanan yang banyak mengandung air dan berbagai vitamin dan mineral seperti vitamin A, C dan B2. Dimana vitamin tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit. Jadi wajar jika mentimun bisa dijadikan sebagai masker untuk mengencangkan payudara anda. Berikut tahap-tahap dalam menggunakan masker timun untuk mengencangkan pauidara:

1. Masker alami mentimun yang pertama

Haluskan mentimun sampai halus kemudian campurkan dengan yoghurt, madu dan oat hingga menjadi pasta. Oleskan resep masker alami tersebut pada payudara Anda secara merata. Biarkan sampai kurang lebih 15-20 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.

2. Masker alami mentimun yang ke dua

Campurkan mentimun, putih telur dan jeruk nipis hingga merata. Oleskan masker alami tersebut pada payudara dan biarkan selama kurang lebih 20-25 menit untuk mengencangkan payudara dan mengurangi jerawat pada payudara. Resep masker alami mentimun ini memiliki efek astringent yang halus dan lembut.
3. Resep masker alami mentimun yang ke tiga

Campurkan mentimun, lemon, mint dan madu sampai merata kemudian haluskan. Oleskan masker alami tersebut pada payudara secara merata kemudian diamkan selama 15-20 menit. Masker alami mentimun ini juga berkhasiat untuk kesehatan kulit payudara agar tampak segar selalu.

4. Masker alami mentimun yang ke empat

Siapkan mentimun, tomat, madu dan alpukat kemudian campur menjadi satu lalu haluskan. Masker alami ini bermanfaat untuk menjadikan kulit payudara menjadi lunak dan kenyal. Caranya oleskan masker alami tersebut pada payudara secara merata dan diamkan selama 20-25 menit untuk memperoleh hasil yang maksimal.

5. Masker alami mentimun yang ke lima

Masker alami dari campuran mentimun dan air mawar juga bermanfaat untuk menyegarkan kulit. Selain itu masker alami ini juga bersifat relaksasi sehingga baik untuk kesehatan kulit. Oleskan masker alami ini pada seluruh bagian payudara dan biarkan sekitar 10-15 menit hingga masker mengering dan bilas.

Mudah bukan, selamat mencoba semoga anda mendapatkan payudara yang indah, kencang dan montok.

3. Cara mengencangkan Payudara dengan masker Pisang


Anda wanita yang suka makan pisang, ? jika iya, coba anda sisihkan sedikit untuk dijadikan sebagai bahan untuk mengencangkan payudara anda. Suka kan jika payudara anda terlihat montok dan kencang?

 Berikut cara membuat masker Pisang untuk mengencangkan payudara:
  • Siapkan 2 buah pisang yang masih hijau atau masih muda, kemudian tumbuk sampai halus atau bisa menggunakan blender.
  • Tambahkan buah pisang yang telah dihaluskan dengan 1 sendok teh garam dan juga madu murni secukupnya.
  • Campurkan semua bahan dan aduk hingga merata dan menjadi sebuah adonan masker pisang untuk mengencangkan payudara.
  • Oleskan masker pisang ke seluruh bagian payudara kecuali pada area puting payudara.
  • Biarkan masker pisang tersebut meresap pada payudara kira-kira dalam waktu 10 hingga 15 menit.
  • Setelah itu, bilas menggunakan air dingin sampai bersih. Sebaiknya jangan membilasnya dengan menggunakan air hangat karena justru bisa mengendurkan payudara.
  • Lakukan perawatan payudara dengan masker pisang tersebut secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Demikianlah beberapa cara rahasia untuk mengencangkan payudara dengan bahan-bahan alami. Bahan-bahan tersebut sengat mudah untuk didapatkan dan murah. Sehingga anda tidak perlu merogoh kantong terlalu banyak. Semoga bermanfaat dan salam untuk mencoba. Get the big and better breast.
loading...