loading...

Tipe-Tipe Cewek dan Cara Mendekatinya

loading...
Bagaimana cara mendekati atau PDKT bahkan merayu cewek agar klepek-klepek? Sebelum anda action, anda wajib mengetahui tipe-tipe cewek atau wanita yang ingin anda jadikan teman dekat, pacar, selingkuhan atau pasangan hidup dan lain sebagainya. Untuk mengetahuinya sangat mudah kok, jika dia mempunyai teman anda bisa menanyakan pada teman-teman dekatnya.


Tipe cewek sangat mempengaruhi bagaimana cara untuk mendekatinya. Mendekati secara strategis akan menghasilkan sesuatu sesuai dengan keinginan anda. Bermacam-macam tipe cewek yang ada di dunia ini, mulai dari cewek rumahan, cewek gaul, cewek tomboy, cewek yang romantis, cewek yang super cuek, cewek galak dan masih banyak yang lainnya.

Oleh sebab itu, dari pada anda capek-capek mendekatinya terus hasilnya tidak memuaskan, maka anda luangkan waktu untuk membaca artikel ini sejenak.

1. Tipe Cewek rumahan

Untuk mendekati cewek yang tipe pertama ini anda kudu persiapkan mental yang sekuat-kuatnya. Karena, biasanya cewek yang tipe seperti ini jarang keluar rumah. Makanya anda wajib untuk datang kerumah nya.. :D

Berikut tipsnya jika anda telah siap dengan mental:
  • Rajin main kerumahnya. Walaupun rumah anda jauh di ujung kulon, relain donk datang kerumahnya demi cewek idaman anda :D. 
  • Apa sich kesukaannya? jia dia suka nonton film, bawain kaset film terbaru koleksi anda. Kan asyik juga kalau ujung-ujungnya bisa nonton bareng dirumahnya.
  • Dekatin Ibu bapaknya. Cewek rumahan biasanya kan jadi anak kesayangan. Kalau hati orang tuanya sukses kita ambil, maka anaknya pasti menyusul.
  • Selanjutnya, misalkan dia sakit kita harus buru-buru menjenguknya. Sekalian bawain buah-buahan atau barang apa pun yang bisa menghiburnya. cara ini pasti bakal membawa sukses di kemudian hari
Selamat mencoba ya sobat jika anda suka dengan cewek rumahan.. saya do'ain dech semoga sukses.

2. Tipe Cewek Gaul

Tips mendekati cewek yang tipe ini anda kudu siap juga pura-pura jadi gaul, walaupun anda orangnya kuper, hehehe.... tapi gak usah kuatir, berikut ane kasih tips nya:
  • Rajin ngikutin aktivitasnya ke tempat-tempat gaul. Dijamin lama-lama dia bakal nempel juga sama anda. Paling nggak ke mana pun dia pergi, kita harus ada terus disampingnya. Ajak dia ke tempat gaul terbaru. Pasti bakal seneng banget deh.
  • Selalu tampil gaya. Cewek gaul kan paling perhatian soal gaya. Nggak perlu yang aneh, cukup yang up to date. Ini penting supaya kita nggak malu-maluin dia kalau diajak ke tempat-tempat gaul.
  • Kasih barang yang bisa dipake buat bergaul. Nggak perlu yang mahal. Aksesoris kecil macam gelang bisa dijadiin hadiah. Gak apa-apalah modal demi si dia..:D

3. Tips Cewek Romantis


Rata-rata cewek itu paling demen dengan yang namanya romantis. Kadang disetiap waktu aja, inginya romantis terus. Jadi sangat mudah sekali untuk mendapatkan cewek tipe yang satu ini. Seperti apa, simak selangkapnya.
  • Siap jadi pendengar yang baik kalau dia curhat. Biasanya sich cewek yang romantis sering curhat dengan keadaan yang dia alamai. Dan tugas anda, harus menjadi pendengar yang baik.
  • Kasih bunga kalau ada hari istimewa buatnya. Emang sih kesannya nggak seru, tapi hal kayak begini jadi besar artinya buat cewek romantis.
  • Ajak pergi ke tempat-tempat yang ngedukung suasana romantis. Makan malem di tempat terbuka, nongkrong di taman, atau jalan-jalan berdua, bisa jadi alternatif.
  • Jangan malu bilang kata sayang buatnya. Pokoknya belajar jadi orang yang luwes deh pas ngomong. Nggak bisa? Ayo, kita pasti bisa.
  • Perhatian sama detail. Misalnya, anda kudu inget hari ulang tahunnya. Atau, ngasi barang yang dia paling butuhkan. Tapi inget jangan maksa. Kalo dia butuh mobil baru masa kita maksa beliin?
4. Tipe Cewek Kuper


Kalau tipe cewek yang satu ini agak-agak ribet sobat. Tapi demi si pujaan hati, tiada yang ribet kok. hehe... Lansung saja yuk ke TKP.
  • Ajak dia keluar buat ngeliat “dunia”. Dengan begitu, dia jadi merasa kalo anda tuh membuka pengalaman baru buatnya.
  • Kalo main ke rumahnya bawain majalah cewek terbaru biar pikirannya lebih terbuka.
  • Dorong dirinya supaya lebih punya pede yang gede. Ini jelas bakal jadi hal berharga buatnya. Efeknya dia bakal ngerasa anda jadi orang terpenting buatnya.
  • Kenalin sama temen-temen anda. Dengan begitu dia ngerasa kalo kita nggak malu jadi temennya
5. Tipe  Cewek Cuek

Cewek yang cuwek memiliki karakter yang sangat sulit di tebak. Maka sebelum anda memulai mendekatinya, anda perlu memahami tips berikut ini:
  • Jangan berbuat yang kurang bermanfaat kalau bahasa jawanyanya itu pecicilan, di depan mukanya. Cewek cuek paling sebel ngeliat cowok ketimpringan yang nggak juntrung.
  • Cari hobinya dan kulik abis. Ini penting supaya upaya anda ngedeketin dia jadi makin lancar.
  • Jangan pasang muka “permusuhan” kalo kita cuekin. Kalau kita bisa ngelawan, kan lama-lama dia capek juga. Tapi inget, ada batasnya juga kali. Kalo kebangetan, ngapain juga diterusin.
  • Deketin temen-temennya. Korek informasi sebanyak-banyaknya. Kalau dapat info berharga, gunakan sebagai “senjata” buat bikin dia “nyerah”. Jangan ikut-ikutan cuek. Justru anda harus lebih perhatian.
Sangat menarik bukan jika anda sudah tahu tipe-tipe cewek yang akan anda dekati. Makanya jangan asal grusa-grusu, srobat-srobot, di tata yang rapi-rapi biar sekali maju pantang mundur.
loading...