loading...

Ciri-Ciri Cowok Yang Mencintai Cewek Hanya Karena Nafsu

loading...
 Cinta dan nafsu, apa sich bedanya? Terkadang dua kata tersebut sering terlintas di benak wanita yang baru jadian. Bener gak ya dia suka sama aku karena cinta, apakah hanya main-main saja atau hanya cuma ingin melampiaskan nafasu saja? Sebagai seorang wanita haruslah pandai dalam memilah dan memilih cowok untuk dijadikan pasangan, baik pasangan hidup maupun hanya sekedar mencari hiburan karena malu dengan teman-teman yang lain karena punya pasangan.
Cowok yang baik-baik, benar-benar mencintai, benar-benar sayang dan tidak akan pernah menyakiti perasaan cewek biasanya lebih cenderung mengalah. Mereka rela melakukan apa saja demi cewek asal bisa membuat si cewek bahagia. 

Jika kita melihat zaman sekarang ini disana sini banyak terjadinya pemerkosaan, pencabulan, mesum dan lain sebagainya, semua itu karena cowok hanya mencintai cewek karena nafsu doank. Mereka hanya ingin menggaet cewek hanya untuk kepuasan sesaat. Maka dari itu, sebagai seorang cewek tetaplah hati-hati dalam berkenalan, dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis karena itu akan menimbulkan bagi diri anda sendiri.

Baiklah, berikut mungkin bisa menjadi referensi anda untuk mengetahui cowok yang benar-benar cinta karena hati, bukan cinta karena nafsu:

1. Mula-Mula Mengajak Nonton Film Semi 

Perlu anda garis bawah ini, film semi adalah film yang ada adegan yang kurang patut untuk di tonton anak-anak pada usia remaja. Apabila seorang cowok sengaja mengajak anda menonton film semi, itu hanyalah sebagai modus untuk menggaet anda. Sebagai manusia yang normal tentu memiliki nafsu, ketika anda menonton film semi tersebut besar kemungkinan anda akan bernafsu untuk melakukannya sendiri dengan si cowok. Apa yang tarjadi kemudian? 

2. Memperhatikan Setiap Lekuk Tubuh

Cowok yang selalu memperhatikan lekuk tubuh cewek. biasanya karena dia sedang membayangkan hal yang aneh-aneh. Selain itu dia akan mencari kesempatan untuk mendapatkan apa yang biasa dia hayalkan. Maka dari itu tatap lah matanya dan perhatikan raut wajahnya ketika anda bersama si dia

3. Menjauh Dari Orang Tua

Cowok yang ingin menjalin hubungan dengan cewek tanpa diketahui orang tua biasanya tidak mau berhubungan serius. Dia hanya ingin ambil manisnya saja dan membuang sepahnya. cowok seperti ini harus dijauhi sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Mengajak Ke Tempat Sepi
Banyak cara yang dilakukan cowok untuk menyalurkan nafsunya pada seorang cewek, salah satunya dengan mengajak ke tempat sepi. Biasanya alasan lebih enak berdua salah satu modus yang dilakukan pria penuh nafsu ini. 
Ketika sudah berduaan ditempat sepi, pasti sang pria akan mengeluarkan jurus rayuannya, dia akan berbicara mesra sambil memegang tangan dengan lembut, kemudian ia akan meraba ini dan meraba itu (Misalkan bahu, leher, pipi, dagu, turun sedikit dada dan seterusnya), hingga akhirnya wanita pun terjerumus kedalam dosa perzinaan.

5. Membahas Tentang Seks

Biasanaya cowok seperti ini telponan di malam hari (tengah malam), si cowok akan memulai pembicaraan sek tapi tidak langsung, contohnya: "malam ini sepi dan dingin yah? Aku pengen banget didekatmu dan peluk kamu" 
Itu merupakan modus pria ini agar cewek bisa membayangkan hal-hal yang tidak baik, hingga suatu saat pria ini akan coba mempraktekannya secara langsung, mungkin karena di dalam otaknya penuh dengan bayangan kotor. 

6. Mengajak Berhubungan Badan

Kalau untuk ciri seperti ini sudah jangan diragukan lagi dan harus segera ditinggalkan. Karena sesungguhnya cinta tulus itu akan selalu menjaganya tetap suci hingga pernikahan nanti. Tapi jika cewek tetap mau diajak berhubungan badan, berarti dia harus bersiap-siap untuk dibuang seperti sampah. biasanya cowok yang mencintai karena nafsu akan meninggalkan pasangannya jika sudah merasakan apa yang dia inginkan. 

Nah, guys sekarang kembali kepada diri anda masing-masing, apakah cowok anda serius benar-benar mencintai anda, apa hanya karena nafsu birahinya saja. Jika cowok anda kayak gitu, mulai sekarang cepatlah untuk mengambil tindakan. Lebih baik END aja. Kalau butuh referensi lagi baca 8 Ciri Cowok Playboy Cap Kapak
loading...