loading...

Waspada 5 Profesi Ini Banyak Godaan Untuk Selingkuh

loading...
Sebagai seorang istri, suami, atau masih dalam pedekate atau pacaran tentu gak mau adanya orang ketiga dalam hubungan meraka. Adanya orang ketiga ini lah yang nantinya terjadinya perselingkuhan. Tetapi menurut bang NAPI, "Kejahatan Itu Bukan karena ada niat dari pelaku, Tetapi Karena ada Kesempatan". Waspadalah.. Waspadalah..(Sampai bang napi segala :v :v).

Jadi, begitu juga yang terjadi pada anda dan pasangan anda. Biasanya mereka selingkuh bukan karena ada niat yang timbul dari dalam hati, tetepi karena ada kesempatan. Kesempatan itu bukan hanya terjadi di tempat-tempat umum. Misalkan di kantor tempat bekerja, di konser, di taman hiburan, di pantai, di tempat wisata dan lain sebagainya.

Apalagi jika pasangan anda bekerja atau memiliki profesi seperti di bawah ini. Perselingkuhan akan mudah terjadi, malah bahkan kerap terjadi. Apa saja profesi tersebut? Simak selengkapnya berikut ini:

1. Artis/Entertain

Bukan hal yang rahasia lagi jika dunia entertaimen selalu identik dengan wanita cantik. Ketenaran serta penampilan yang menarik jadi senjata yang ampuh buat mengarungi jenis pekerjaan ini. Tidak heran jika bakal banyak cowok/cewek yang suka sama anda. Hal inilah yang menyebabkan rawan terjadi perselingkuhan. Lihat saja, berapa banyak artis yang terjerat kasus perceraian gara-gara mereka bermain dengan pasangan lain.

2. Bartender/Hiburan Malam

Tidak ada yang kaget kalau bartender masuk dalam daftar pekerjaan yang rawan perselingkuhan. Alkohol, dunia malam, dan wanita cantik banyak disana. Biasanya bakal dimulai dengan ngasih tips. Lalu dilanjut sama ngobrol akrab, bertukar nomor handphone, sampai akhirnya terjadilah perselingkuhan.

3. Pengacara

Jadi pengacara itu Tidak mudah. Harus punya kemampuan komunikasi yang bagus. Terkadang ini juga yang jadi senjata mereka buat memikat wanita. Kemampuan menanamkan keyakinan jadi senjata ampuh buat menarik perhatian wanita. Nggak jarang mereka juga menjalin hubungan dengan klien sendiri.

4. Dunia IT

Zaman sekarang perselingkuhan bisa terjadi lewat dunia maya, misalkan jejaring sosial. Tidak heran jika orang-orang yang bekerja di dunia IT juga masuk dalam daftar ini. Chatting, media sosial, dan membuka kenangan lama dari beberapa posting­an bakal menggoda anda untuk selingkuh.

5. Penyiar Radio

Pekerjaan ini memang unik. Suara aja, bisa bikin pendengar jatuh cinta. Berawal dari sering mendengarkan program siaran, lalu dilanjut perkenalan, kemudian lebih jauh dilanjut dengan pertemuan. Mereka yang bekerja di dunia radio bakal akrab sama orang-orang baru yang siap menggoda setiap saat.

Itulah beberapa profesi yang banyak godaan untuk selingkuh. Maka dari itu pesan bang napi harus kita ingat.

Oy, buat referensi sobat semua, mungkin sobat tertarik untik membaca Kata-kata yang di benci pacar saat sms-an
loading...