loading...

Tanda-Tanda Wanita Sedang Terangsang dan Ingin Melakukan Sek

loading...
Tanda-tanda wanita yang sedang terangsang dan melak, bukan seks kadang sulit untuk difahami oleh kebanyakan pria. Hal ini dikarenakan, wanita lebih bisa untuk menyimpan perasaanya ketimbang pria. Apalagi jika anda bukan tipe orang yang sensitif terhadap apa yang diinginkan sang wanita, anda akan dijauhi bahkan di benci oleh pasangan anda dalam berhubungan seks.
Oleh sebab itu, berikut kumpulan-berita-unik.com telah merangkum bagaimana ciri dari wanita yang sedang terangsang dan ingin melakukan seks.

1. Tatapan Mata 

Jika istri anda menatap anda seperti tatapan yang dia berikan saya berhubungan seks berarti dia menginginkan anda. Dia sedang terangsang dan mengajak anda bercinta melalui tatapannya. Terkadang tatapan ini hanya sekejab bahkan tanpa disadari oleh wanita itu sendiri, tapi anda pasti bisa merasakannya sebagai panggilan untuk berhubungan intim. 

2. Indikasi Fisik 

Secara fisik, setidaknya ada dua pertanda utama wanita sedang terangsang, yaitu organ kewanitaannya di daaerah selangkangan sedikit basah dan puting payudaranya mengalami ereksi. Masalahnya, anda tidak akan tahu tanda tersebut tanpa melihatnya secara langsung. Karena itu anda perlu mengetahui perubahan tarikan nafasnya. Orang yang terangsang akan mengalami peningkatan denyut jantung dan darah akan mengalir cepat ke organ seksual. 

3. Sentuhan 

Tanda-tanda wanita sedang terangsang adalah dia lebih sering menyentuh anda. Kemungkinan dia akan menyentuh atau meraba tubuh anda di bahu, dada atau lengan. Dan jangan kaget jika dia juga menyentuh selangkangan anda dari belakang. 

4. Percakapan Seksual 

Kadang wanita memancing pembicaraan ke urusan seksual. Jika ini yang terjadi maka kemungkinan dia sedang terangsang. Ya ini tidak mutlak tetapi pada umumnya pembicaraan-pembicaraan tentang pengalaman seksual di masa lalu akan membangkitkan gairah wanita dan membuatnya terangsang. 

5. Memuji Fisik Anda

Jika dia memuji fisik anda maka itu adalah salah satu signal atau pertanda dia sedang terangsang dan menginginkan anda. Barangkali dia akan mengatakan betapa besarnya tangan anda atau betapa bidangnya dada anda. Disisi lain, anda juga harus bisa membedakan yang mana pujian sopan dan mana pujian horni. 

Ciri-Ciri Wanita Terangsang Pria yang telah memiliki banyak pengalaman dengan wanita umumnya mengetahui secara instingtif apakah seorang wanita sedang terangsang atau tidak. Tapi meskipun begitu, "tanda-tanda dan ciri wanita terangsang" dapat dilihat secara fisik. 


Wanita yang bergairah dan terangsang akan mengalami perubahan pada tubuhnya akibat pengaruh hormon, sistem syaraf dan darah. Menurut seksolog dr. Andri sebagaimana dikutip dari detik, perubahan-perubahan tersebut dapat diketahui dengan melihatnya secara langsung pada area tubuh wanita yaitu pada organ seksualnya, 

ciri-ciri itu adalah: 
1. Vagina akan membesar terjadi pelumasan pada area kewanitaan 
2. Vagina menjadi agak gelap 
3. Klitoris mengalami ereksi dan membesar 
4.Vagina dalam dan luar akan terbuka 

Ciri-ciri di atas akan sulit diketahui karena tersembunyi dibalik pakaian. Tetapi ciri lain wanita terangsang akan terlihat dari perubahan fisik tubuhnya, yaitu: 

1. Payudara membesar dan putingnya mengalami ereksi 
2. Nafas menjadi berat 
3. Jantung berdetak keras 
4. Keringat keluar meskipun udara dingin 
5. Mata bagian pupil terlihat melebar Barangkali pepatah yang menyebut wanita adalah makhluk yang sulit terpuaskan memang benar. Setelah mengetahui ciri wanita sedang terangsang, selanjutnya pria perlu mengetahui juga bagaimana cara memuaskan istri di ranjang ketika berhubungan seks. Rangsangan yang dilakukan terus-menerus kepada wanita akan membuatnya orgasme.

Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai referensi bagi anda. Mungkin anda juga tertarik untuk membaca daerah yang membuat pria merangsang bila di pegang
loading...