loading...

5 Kedudukan Antara Jatuh Cinta dan Mencintai

loading...
Jatuh cinta dan mincatai itu sama gak sich menurt anda? Kalau menurut ane jatuh cinta itu tertariknya perasaan hati pada sesuatu sehingga berminat untuk memilikinya. Sedangkan mencintai perasaan yang hanya timbul karena kekaguman semata. Dengan demikian antara jatuh cinta dengan mencintai memiliki perbedaan yang amat sangat jauh.


Barikut beberapa perbedaan jatuh cinta dengan mencintai:

1. Anda menginginkan dia
Jatuh cinta: Seseorang yang sedang jatuh cinta akan sangat menginginkan pasangan nya untuk menjadi bagian didalam hidupnya. Hal ini biasanya hanya bersifat menggebu-gebu sementara saja karena seseorang yang sedang jatuh cinta menginginkan anda hanya untuk kesenangan semata.

Mencintai: seseorang yang mencintai anda akan berbanding terbalik dengan seseorang yang sedang jatuh cinta. Anda menginginkan dia selalu bahagia dan sehat karena kebahagian dia merupakan kebahagian anda juga.

2. Tingkat emosi
Jatuh cinta: Seseorang yang sedang jatuh cinta memiliki tingkat emosi yang cenderung tinggi, hal ini di karenakan ada keinginan untuk memiliki secara berlebihan sehingga tak ingin kehilangan dia.

Mencintai: Seseorang yang mencintai anda bukan hanya emosi tetapi selalu memikirkan. Memikirkan di sini dalam artian yang positif, di mana anda akan selalu mendoakan yang terbaik untuk si dia.

3. Tujuan atau komitmen
Jatuh cinta: Seseorang yang sedang jatuh cinta hanya akan menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anda tanpa ada tujuan dan komitmen yang jelas.

Mencintai: Seseorang yang mencintai akan memikirkan hal-hal yang bisa memperkuat hubungan anda agar bisa ke jenjang yang lebih serius, tidak hanya sekedar menghabiskan waktu berduaan saja tanpa ada tujuan yang jelas ke depan nya.

4. Tentang perhatian
Jatuh cinta: seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya akan berpikiran telah memberikan perhatian yang lebih dari apa yang mereka bayangkan. Padahal, sebaliknya. Yang Anda lakukan masih belum seberapa.

Mencintai: seseorang yang mencintai akan berbanding terbalik dengan seseorang yang sedang jatuh cinta, Anda justru memberi perhatian dan lebih dari yang Anda pikirkan sebelumnya.

5. Berhenti atau pantang menyerah
Jatuh cinta: If you can fall in love with a person then you know you can just as easily fall out of love with him.Akan ada hari di mana Anda sudah tidak mencintainya lagi

Mencintai: Sebaliknya, orang yang memang merasakan cinta, rasa cintanya tidak akan pernah terhenti. Meski kadang harus merasa sakit.

Itulah beberapa perbedaan antara jatuh cinta dengan mencintai. Anda dengan pasangan anda sekarang masuk dalam kategori mana? jatuh cinta ataukah mencintai?.Semoga bermanfaat
loading...