loading...

Teknik Meluluhkan Hati Wanita Yang Marah/Ngambek

loading...
Hati dan perasaan wanita memang sangat sensitif sekali, apalagi kalau sedang datang bulan. Bisa melebihi macan sobat..:D. Sehingga cara yang tepat untuk meluluhkan hati wanita yang sedang marah harus tepat. Agar tidak menambah runyam permasalahan yang sedang sobat hadapi dengan wanitanya.

Sabar,,,, itulah teknik yang paling mudah diucapkan tapi susah untuk dilaksanakan. Memang menghadapi seorang wanita perlu kesabaran yang super. Sesuai dari penciptaanya, bahwa wanita itu tercipta dari tulang rusuk yang bengkok. Dengan demikian, untuk meluruskannya perlu kesabaran yang lebih.

Baik, teman-teman semua yang lagi marahan dengan wanita pujaan hatinya jangan kwatir dan pusing. Berikut kumpulan-berita-unik.com akan memberikan teknik bagaimana menghadapi atau meluluhkan haati wanita yang sedang marah ataupun ngambek:

1. Minta Maaf

Meminta maaf adalah hal yang sangat sepele. Tetapi terkadang sangat sulit terucap dari mulut. Entah ini semua karena faktor psikologis atau faktor yang lainnya. Tapi kebanyakan enggan untuk meminta maaf karena gengsi dan egois yang sangat tinggi. Maka dari itu, jika wanita anda sedang marah, cobalah untuk meminta maaf terlebih dahulu. Wanita akan sangat senang jika anda meminta maaf terlebih dahulu, walaupun terkadang ia tambah marah dan ngamuk. Tetapi sebenarnya hatinya sudah merasa senang dengan anda meminta maaf, tetapi ia jaga image terhadap anda. Jadi kembalilah kebada kesabaran..

2. Hubungi

Kebanyakan pria memilih untuk membiarkan pasangannya pada saat sedang marah. Padahal hal tersebut justru akan membuat wanita lebih ngambek. Wanita adalah makhluk dengan ego seribu ego, meski mereka mengatakan ingin sendiri tapi sebenarnya mereka tetap ingin di cari. Oleh sebab itu, tetaplah menghubunginya dalam keadaan apapun.

3. Hubungi Orang Terdekat

Jika ternyata pasangan tidak mengangkat telpon, tidak membalas sms atau BBM, sebaiknya sobat mencoba untuk menghubunginya melalui orang terdekatnya seperti keluarga, sahabat atau temannya. Melihat usaha dan kesungguhan hati sobat, besar kemungkinan dia akan luluh dan memaafkan sobat.

4. Memberi Kejutan

Supaya sobat bisa meluluhkan hati wanita yang sedang marah, sobat bisa berusaha dengan memberinya sebuah kejutan. Dengan demikian, ia akan membuatnya senang dan bahagia, walaupun hanya dalam hati. Carilah hadiah yang menyimbolkan atau melambangkan suatu keromantisan ataupun yang sedang ia inginkan.

5. Biarkan Dia Sendiri

Sering kali wanita tidak mampu mengatakan hal yang membuat mereka marah sehingga mereka hanya mendiamkan pasangannya. Oleh sebab itu sobat, jangan memaksanya untuk mengungkapkan hal yang membuatnya marah. Berilah ia sedikit meluangkan waktu untuk bisa menenangkan pikirannya.

6. Langsung Temui Dia

Yang satu ini memang sedikit ekstream, yaitu langsung menemui si Dia, meskipun dia mengatakan bahwa dia ingin sendiri, tapi sebaiknya sobat berusaha untuk langsung bertemu dengannya. Jika ternyata dia tidak mau diajak ketemuan, sobatlah yang harus mendatangi tempatnya. setelah itu, bujuk dirinya dengan mengakui kesalahan sobat, meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Enak kan sobat tekniknya... di jamin joosss gandos. hehe
Semoga sukses ya meluluhkan hati wanita yang sedang marah. Semoga berhasil dan cepet baikan kembali. Tapi waspada juga sobat, ternyata banyak kata-kata yang di benci pacar saat sms-an
loading...