loading...

5 Artis Yang Perawannya Hilang Saat berusia Belasan Tahun

loading...
Hilangnya Keperawanan hilanglah masa depan. Begitulah yang sering di dengar dikalangan masyarakat. Tapi hal itu berbeda dengan kalangan artis ternama berikut ini. Mereka kehilangan perawannya sejak masih dalam usia belasan tahun. Berbagai macam alasan yang mereka ungkapkan, mulai dari ingin popularitas, karena keadaan dan lain sebagainya.

Lantas, siapa sajakah artis cantik tersebut yang kehilangan keperawananya saat berusia belasan tahun. Berikut selengkapnya

1. Paris Hilton

Ini adalah rumor yang tersebar luas namun belum dikonfirmasi oleh pihak yang bersangkutan. Paris Hilton dikatakan telah kehilangan keperawanan di usia yang sangat muda, yakni 15 tahun. Dikabarkan, Randy Spelling anak dari produser Aaron Spelling yang telah mengambilnya dari Paris.

Saat itu ditengarai, Randy tengah berada di usia 17 tahun. Nenek dari Paris tidak menyetujui hubungan antara Paris dan Randy, kemudian keduanya melarikan diri ke sebuah hotel di Palm Springs. Di situlah diduga Paris menyerahkan keperawanannya pada Randy.

2. Britney Spears


Saat pertama kali terkenal, Britney Spears menjadi idola banyak orang. Karena memang kala itu Britney adalah remaja cantik dengan tubuh yang seksi. Ketika dia mulai berkencan dengan Justin Timberlake, semua beranggapan bahwa Justin yang mengambil keperawanan Brit. Nyatanya tidak demikian.

Ibu dari Britney mengungkapkan bahwa anaknya mulai minum minuman keras di usia 13 tahun. Kala itu dia berkencan dengan seorang pemain bola. Kemudian sang ibu menyatakan bahwa Britney telah kehilangan keperawanan di usia 14 tahun.

3. Angelina Jolie


Aktris seksi ini kehilangan keperawanan di usia 14 tahun dengan pacarnya dari SMA. Namun anehnya, Jolie tidak ingin berhenti di situ. Dia merasa lebih emosi dan seks itu tidak cukup untuk membuatnya terikat dengan pacarnya.

Dikabarkan dia mengambil pisau dan menyayat punggung pacarnya agar dapat merasakan kenikmatan seks yang sebenarnya. Mungkin iniah sebabnya mengapa Jolie saat ini selalu menginginkan seks dengan fantasi BDSM.

4. Khloe Kardashian


Khloe Kardashian, kehilangan perawannya pada usia 24 tahun. Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah buka yang ditulisnya dengan beberapa adiknya dengan judul 'Kardashian Konfidential'. Meskipun begitu, dia mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang mengerikan saat dia mengakui kapada sang ayah.

Orang yang mengambil keperawanan Khloe adalah pria yang jauh lebih tua darinya. Namun saat itu dia sudah pandai berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya sudah berusia 16 tahun. Khloe kerap keluar rumah dengan mengemudi mobil keluarganya secara diam-diam dan berkencan dengan pria tersebut. Kebohongan yang dia rencanakan begitu rapi dan dapat dituntaskan hingga mereka akhirnya putus hubungan.

5. Jaime Pressly

Jaime Pressly mengungkapkan pada Howard Stern bahwa dia kehilangan keperawanan pada usia 14 tahun. Pada usia itu, Pressly cukup sibuk pula, yakni ketika dirinya terjun menekuni karirnya sebagai model dengan Teen Magazine.

Saat ditanya bagaimana itu bisa terjadi, Pressly dengan gamblang mengatakan bahwa hal tersebut sangat menyakitkan. Sebab memang kejadian itu dialami saat tubuhnya sebenarrnya belum siap betul untuk melakukan adegan seks lantaran masih terlalu muda.

Itulah bebearapa nama artis yang keperawananya hilang saat berusia belasan tahun. Tetaplah menjadi pribadi yang baik dan menjaga harga diri dengan sekuat tenaga. Baca Juga Gadis Menjual Keperawannya di situs Lelang
loading...