loading...

Hati-Hati. .!! Sering Masturbasi Dapat Menyebabkan Anda Tidak Perawan Lagi.

loading...

Hati-hati wahai kaum perempuan, remaja yang masih virgin atau perawan agar selalu menjaga keperawanan anda. Jika anda telah sering melakukan masturbasi untuk mengurangi aktifitas ini. Mengapa? Karena dengan anda sering melakukan masturbsai, keperawanan anda berkemungkinan besar akan mengalami kerusakan. Penasaran mengapa bisa sampai rusak keperawanan anda.? Simak selengkapnya berikut ini:

Masturbasi terjadi karena 2 faktor. Faktor tersebut antara lain faktor alami dan karena rangsangan. Faktor alami antara lain karena merupakan suatu proses dan keadaan yang terjadi secara alamiah. Sedangkan masturbasi karena rangsangan disebabkan karena menonton video porno dan lain sebagainya. Masturbasi atau dikenal onani, atau bahasa gaulnya main sabun dilakukan dengan menggesek-gesekkan alat kelamin dengan tangan atau dengan alat lainnya. Namun sering kali masturbasi ini menimbulkan kekhawatiran yaitu apakah masturbasi bisa merusak keperawanan?

Bagi anda yang masih perawan, namun mengalami masturbasi, mungkin pertanyaan apakah masturbasi bisa merusak keperawanan akan terbesit di pikiran anda. keperawanan berkaitan dengan selaput hymen atau selaput dara yang ada di lubang vagina. Selaput tersebut sangat tipis dan mudah robek. Tahukah anda, bahwa elaput dara dapat sobek karena aktifitas seksual dan non seksual. Aktifitas seksual, tentunya anda sudah tahu yaitu dengan penetrasi sel sperma ke dalam vagina melalui hubungan seksual. Sedangkan sobeknya selaput dara akibat non seksual antara lain karena aktifitas sehari-hari yang memicu selangkangan untuk terbuka terlalu lebar seperti berkuda, senam atau bahkan bersepeda. Dengan sobeknya selaput dara tentunya akan menjadi tanda bahwa seorang wanita sidah tidak perawan.

Dari uraian di atas, dimana selaput dara dapat sobek karena aktifitas non seksual, pertanyaannya adalah apakah masturbasi bisa merusak keperawanan? Jawabannya bisa iya bisa tidak. Seorang wanita umumnya melakukan masturbasi dengan media guling.

Cara ini masih tergolong aman untuk menyalurkan hasrat seksual anda. bila anda melakukan masturbasi dengan cara yang benar dan tepat maka tidak akan merusak keperawanan anda dan merobek selaput dara anda. lalu bagaimana cara melakukan masturbasi yang aman bagi wanita tanpa merusak keperawanan? Kuncinya adalah jangan memasukkan apapun ke dalam lubang vagina anda. sebenarnya gerakan menggesek alat kelamin tersebut menyebabkan alat kelamin menjadi iritasi dan luka.

Masturbasi dapat menyebabkan ketergantungan. Untuk itu, sebaiknya anda jangan terlalu sering melakukan masturbasi. Alihkan perhatian anda dengan hal-hal positif.

Semoga bermanfaat. Baca juga tips untuk mengurangi kecanduan masturbasi
loading...