loading...

10 Banci Tercantik Di Dunia

loading...
Waria, Banci, Bencong beberapa kata yang memiliki arti yang sama. Yaitu wanita yang bertingkahlaku seperti pria, atau sebaliknya pria yang bertingkah laku seperti wanita. Tapi beda lho dengan wanita Tomboy. Nah, wari-waria berikut ini memiliki bentuk tubuh dan wajah sangat cantik-cantik sekali. Bahkan, kecantikannya dan kemolekan tubuhnya melebihi wanita pada umumnya.

Penasaran kan, yuk ke TKP. berikut 10 Banci tercantik di dunia

1. Harisu Dari Korea Selatan


Harisu adalah nama panggung dari Lee Kyung-eun awalnya Lee Kyung-Yeop (lahir 17 Februari 1975), seorang penyanyi Korea Selatan transeksual pop, model dan aktris. Ditugaskan laki-laki saat lahir, Harisu diidentifikasi sebagai wanita dari usia dini, dan menjalani operasi pergantian kelamin pada 1990-an. Dia tercatat sebagai entertainer transgender pertama Korea Selatan, dan pada tahun 2002 menjadi hanya orang kedua di Korea untuk mengubah hukum gender mereka. Nama panggungnya adalah adaptasi dari frase bahasa Inggris “hot issue”.

2. Liu Shihan


Liu Shihan awalnya lahir sebagai anak laki-laki pada tanggal 18 Agustus 1989 di Changsha, Provinsi Hunan. Setelah lulus dari Hunan Media Massa Kejuruan Technical College, ia tampil sebagai penari profesional selama tiga tahun. Sejak tahun 2008, Liu telah menjadi terkenal melalui pemodelan untuk berbagai majalah, website dan game online.

3. Sirapassorn Atthayakorn Dari Thailand



Sirapassorn Atthayakorn (21 tahun) adalah transgender yang dinobatkan sebagai Miss International 2011 di Ratu kompetisi disajikan dalam 4 November musim lalu. Kecantikan Sirapassorn Atthayakorn dan momen sensual yang populer oleh semua hakim idola di kompetisi dan karenanya dia diberikan dengan 10.000 USD dan banyak penghargaan, penghargaan dan gelar saja oleh Miss International 2010.

4. Nong Poy Dari Thailand




Saknarin Marnyaporn (Saknarin Manyaphon, lahir 5 Oktober, 1986), lebih dikenal dengan nama Poyd atau Treechada Petcharat adalah seorang aktris Thailand dan model. Ditakdirkan laki-laki saat lahir, Poy menjalani operasi pergantian kelamin pada usia 17. Sebagai seorang anak, Treechada tahu dia adalah seorang gadis, tapi di depan orang tuanya, ia harus berpura-pura dan hidup sebagai laki-laki. Pada usia 19, Treechada memenangkan Miss Tiffany 2004 dan Miss International Ratu 2004.

5. Alicia Liu Dari Taiwan


Alicia Liu Xun-ai lahir di Taoyuan, Taiwan pada tanggal 12 Juni 1986. Dia adalah model Taiwan dan kepribadian televisi, kadang-kadang dikenal dengan julukan Xiao Ai. Liu memiliki alat kelamin laki-laki saat lahir dan diberi nama Zi-hua, tapi menjalani operasi pergantian kelamin pada usia 18. Dia menjadi populer setelah sejumlah penampilan di sebuah program televisi parodi, tetapi outed pada Januari 2010 oleh mantan teman sekolah yang diposting lulus foto online.

6. Ayana Tsubaki


Tsubaki masuk Aoyama Gakuin University sebagai laki-laki, tetapi yang tersisa di tahun kedua bekerja di Kabukicho, Tokyo. Pada bulan Juli 2006, dia menjalani operasi pergantian seks di Phuket, Thailand, dan pada bulan Desember 2006, secara resmi mengubah jenis kelamin terdaftar nya dari jantan dan betina dalam registri keluarga Koseki. Dia melanjutkan studi di Universitas Aoyama Gakuin dari April 2007. Dia juga bekerja sebagai seorang model untuk majalah fashion Koakuma Ageha gadis .

7. Chen Lili Dari China


Chen Lili (lahir Februari 1980) adalah seorang penyanyi transeksual, model, dan aktris dari Cina. Dia menjadi dikenal secara luas pada tahun 2004 ketika dia bersaing dan berusaha untuk bersaing dalam kontes kecantikan sebagai seorang wanita. Bernama Chen Yongjun saat lahir, ia dilahirkan dalam sebuah keluarga petani di Yilong County, Nanchong Kota Provinsi Sichuan, ia menerima operasi ganti kelamin di Qingdao pada bulan November 2003. Pada tanggal 11 Februari 2004, ia mengeluarkan KTP membentuk identitas perempuannya oleh Biro Keamanan Publik Nanchong.

8. Chamila Asanka Dari Sri Lanka


Sri Lanka Model Chamila (AKA Chami) Asanka adalah up-dan-pendatang di industri fashion dunia. Dia juga kontestan di Miss International kontes Ratu pada tahun 2011

9. Lee Si-yeon



Lee Si-yeon (lahir Lee Dae-hak, 24 Juli 1979) adalah seorang aktris transeksual Korea Selatan dan model. Lee memulai debutnya sebagai model laki-laki dengan nama kelahirannya Dae-hak, menjadi dikenal karena penampilan feminin dan mengenakan pakaian wanita di atas catwalk, tapi akhirnya ingin mengejar karir sebagai seorang aktor. Dia muncul dalam film My Boss, My Hero (2001) dan Sex Is Zero (2002).

10. Kayo Satoh Dari Jepang


Kayo Satoh (lahir 26 Desember 1988 di Prefektur Aichi) adalah model Jepang dan televisi kepribadian. Dia memperoleh ketenaran di Jepang dan luar negeri pada September 2010 ketika ia mengumumkan di blognya bahwa ia telah dilahirkan sebagai laki-laki.

Hehehe...
Bagaimana menurut anda, cantik-cantik bukan. Semoga untuk wanita yang benar-benar wanita tidak kalah cantiknya dengan mereka. Tapi gak apa-apa, walaupun gak cantik kayak mereka tapi mudah-mudahan kita semua cantik hatinya...
loading...