loading...

6 Makanan Yang Wajib dihindari Sebelum Bercinta

loading...
Biasanya sebelum bercinta atau berhubungan badan dengan pasangan identik dengan wangi-wangian. Wangi-wangian tersebut bisa didapat dari parfum, handbody, lulur, sabun bahkan dengan makanan sehari-hari. Jika anda sering memanfaatkan makanan sebagai pengharum mulut sebelum bercinta, anda wajib untuk memilih dan memilah makanan yang akan mengurangi gairah bercinta anda. Lantas, makanan apakah yang perlu dihindari sebelum bercinta.? Berikut liputannya.
1. Kentang goreng
Kentang goreng yang mengandung lemak trans yang dapat menurunkan kadar testosteron dan mengurangi sirkulasi darah. Makanan itu juga mengandung banyak garam yang membuat sulit bertahan ereksi.

2. Permen
Tadinya Anda mungkin berpikir bahwa mengunyah permen peppermint agar napas segar adalah ide bagus sebelum melakukan hubungan seks. Namun, studi menunjukkan mentol dalam peppermint dapat mengurangi kadar testosteron dan ini dapat mempengaruhi gairah seks Anda.

3. Keju
Apa salahnya memakan keju sebelum bercinta? Keju menyebabkan bau napas tidak sedap dalam waktu lama. Jangan sampai pasangan ilfeel saat mencium kita.

4. Daging merah
Daging merah membuat tubuh memerlukan waktu lama untuk mencernanya. Ini akan membuat Anda merasa lesu dan mengantuk yang pasti akan memengaruhi kinerja Anda di tempat tidur .

5. Kacang
Kacang merupakan sumber serat dan protein bagi tubuh, tapi camilan yang satu ini juga mengandung jenis gula yang tidak mampu dicerna dengan cepat oleh tubuh sehingga menyebabkan kembung dan gas. Buang angin saat seks tentu bukanlah hal yang seksi.

6. Bawang putih
Bawang putih menambah rasa ekstra untuk makanan, tapi jangan memakannya sebelum melakukan hubungan seks. Selain aromanya yang terlalu tajam, bawang putih juga menyebabkan perut kembung.

Demikian makanan yang wajib anda hindari sebelum bercinta. Mungkin anda juga tertarik untuk mengetahui ini 7 gaya bercinta yang disukai pria plus gambar
loading...