loading...

Cara Membuat Anak Yang Baik dan Benar

loading...
Bagi Setiap pasangan suami istri pastilah mendamba hadirnya sosok anak dalam kehidupan pernikahan mereka. Demi mewujudkan keinginan ini, banyak pasangan suami istri menempuh berbagai cara untuk memiliki momongan mereka sendiri. Sebagai pasangan, utamanya pasangan muda, terkadang masih bingung bagaimana cara membuat anak dengan benar. Pembahasan kali ini adalah mengenai cara membuat anak dengan benar yang dapat diikuti oleh semua orang.


Ada banyak trik yang bisa dipraktekkan agar usaha untuk mendapatkan anak dengan jalan berhubungan intim berhasil. Tentu saja semuanya berasal dari kedua pasangan suami istri dan usaha mereka untuk membahagiakan pasangannya masing masing. Beberapa cara berikut dapat ditempuh untuk melancarkan keinginan memiliki anak secepat mungkin. Beberapa trik berikut bisa digunakan untuk memperoleh anak laki laki atau perempuan sesaui apa yang pasangan suami istri inginkan. 

Cara Membuat Anak Laki Laki

Cara membuat anak dengan benar, khususnya anak laki lak, dapat dilakukan dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini.

  1. Yang menghasilkan anak laki laki adalah sperma XY. Jadi bila menginginkan anak laki laki sperma XY haruslah yang membuahi telur pasangan wanita anda.Sayangnya, menurut penelitian, Sperma XY tidak tahan lama alias cepat sekali mati dan gerakannya juga sangat lamban. Berbeda dengan sperma XX yang menghasilkan anak perempuan yang bergerak gesit dan berumur panjang.Sperma XY bisa hidup lebih lama di daerah Miss V yang cocok, yaitu miss V yang tidak terlalu asam. Kondisi miss V yang asam akan mengakibatkan sperma XY cepat mati.
  2. Harus mengalami orgasme saat berhubungan intim. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Landrum Shetles, orgasme diperlukan apabila menginginkan anak laki laki. cara membuat anak dengan benar untuk anak laki laki adalah mengalami orgasme saat berhubungan intim, baik wanita maupun pria. Orgasme terbukti mendekatkan sperma pada sel telur sehingga pembuahan oleh sperma XY lebih mudah terjadi.
  3. Mengubah keasaman di Vagina. Ini bertujuan untuk memberikan lingkungan yang nyaman bagi sperma XY sehingga bsia hidup lebih lama. Mengurangi keasaman vagina dapat dilakukan dengan diet sehat, yaitu banyak mengkonsumsi buah dan serat, seperti pisang, apel dan lobak. Selain itu, pasangan suami istri sebaiknya menghindari makan semua daging merah guna mengurangi keasaman baik pada wanita ataupun pria.
  4. Melakukan penetrasi yang dalam pada vagina saat melakukan hubungan intim. Pasangan suami istri yang menginginkan anak laki laki harus melakukan penetrasi yang dalam pada vagina pasangan wanita. Hal ini berguna untuk melepaskan sperma lebih dekat pada sel telur. Sperma XY akan lebih cepat membuahi sel telur bila berada cukup dekat dengan sel tersebut.
Cara Membuat Anak Perempuan

Bagi pasangan yang menginginkan anak perempuan maka fakta berikut harus diperhatikan.

1. Yang menghasilkan anak perempuan adalah sperma XX

Keuntungannya adalah sperma XX ini bergerak lebih cepat dan berumur lebih panjang daripada sperma XY yang menghasilkan anak laki laki. Berbeda dengan Sperma XY yang cepat mati pada kondisi vagina yang asam, sperma XX menyukai lingkunagn vagina yang asam dan akan berumur panjang pada kondisi tersebut. Kondisi basa pada vagina akan membuat sperma XX cepat mati.

2. Jangan Orgasme

Orgasme pada wanita membuat area vagina menjadi lebih basa sehinga sperma XX akan cepat mati pada kondisi ini. Bila pasangan suami istri menginginkan anak perempuan, pasangan ini harus menghindari orgasme karena bukannya sperma XX yang hidup malahan sperma XY yang akan lebih sehat untuk membuahi sel telur nantinya.

3. Perbanyak Konsumsi Kalsium dan Magnesium
 
Diet yang harus diambil oleh pasangan suami istri untuk mendapatkan anak perempuan adalah diet yang kaya akan kalsiumd an magnesium. Kedua zat ini dapat ditemukan dalam susu, keju, jagung, rasberry, ayam, ayam kalkun, kacang hijau dan ceri. diet yang dilakukan ini bertujuan untuk membuat kondisi vagina menjadi asam sehingga sperma XX bisa hidup lebih lama.

4. Tidak Melakukan Penetrasi

Sperma XX sangat menyukai kondisi asam pada vagina, karenanya saat berhubungan intim, suami harus melepaskan sperma pada pintu vagina. Jangan melakukan penetrasi terlalu dalam. Dangkal lebih dianjurkan. Kondisi asam pada vagina berada pada bagian atas dekat pintu masuk. 

Semoga bermanfaat. . .
loading...