loading...

7 Gaya Ciuman Yang Bikin Wanita Ketagihan

loading...
Sensi ciuman yang hangat, penuh kasih sayang, mesra dan unik akan memberikan efek ketagihan bagi pasangan. Teknik dan sensualitas harus di jaga dan diperhatikan secara seksama. Siapa sich yang gak mau pasangan ketagihan dengan cara dan gaya ciuman yang kita berikan kepada pasnagan .? yuk Baca ini, 7 Gaya ciuman yang bikin ketagihan pasangan.

1. Angel Kiss
Ciuman yand diarahkan pada pelipis ini adalah ciuman yang penuh dengan cinta . Nah bagi pasangan yang berada dalam kondisi kuarang baik , kemudian berikan ciuman ini dengan tulus dan lembut. Lihat seberapa jauh ciuman ini akan berefek atau berdampak bagi pasangan anda. 
2.Cheek Kiss

Ciuman yang kedua yaitu Cheek Kiss. Dimana ciuman pada pipi ini sering kali dianggap sebagai ciuman yang biasa-biasa saja. Akan tetapi dengan menambahkan kesan yang lembut serta bisikan sayang, siapapun akan merasa bergairah bukan dengan ciuman ini.

3. Butterfly Kiss

Butterfly Kiss, dimana dalam bahasa awam ciuman dengan gaya kupu-kupu. Ciuman yang diberikan dengan teknik malu-malu ini berguna adalah untuk membuat pasangan menjadi lebih gemas dan tertantang. Caranya mudah, pandang matanya dengan lembut dan malu-malu, kemudian dekatkan bibir anda pada bibirnya. Lalu, bermainlah di dalamnya.
4. Candy Kiss

Selanjutnya Candy Kiss,ciuman yang paling menggoda dan pasti akan membuat hubungan anda tak menjemukan. Ambil sebatang permen, dan masukkan dalam mulut Anda. Lalu, cium pasangan sembari bermain melempar tangkap permen manis dalam mulut kalian. Wah, seru sekali bukan?

5. Forehead Kiss

Ciuman paling romantis dan penuh kasih sayang yang pernah ada. Adalah ciuman pada kening yang menunjukkan betapa besar rasa perhatian Anda padanya. Berikan ciuman ini setiap hari pada pasangan, dan rasakan cinta kasih yang akan ia berikan pada Anda setelahnya.

6. Foot Kiss

Mungkin bagi Anda ini merupakan hal aneh dan juga ganjil. Tapi foot kiss dapat dijadikan sebagai foreplay yang sangat 'panas' loh ladies. Cium telapak kaki dan jari-jari pasangan dan jangan lupa untuk memberikan tatapan nakal. Dia pun akan masuk ke dalam dunia fantasi yang menggiurkan.

7. Neck Kiss

Terakhir Neck Kiss atau ciuman pada leher.Ciuman pada leher kerap dianggap sebagai sebuah hal yang sangat sensual dan seksi. Sehingga tak ada salahnya bagi anda untuk memulai foreplay dengan mendaratkan ciuman ganas pada leher pasangan anda.

Silahkan anda mencoba dengan jenis ciuman yang anda sukai. Dan rasakan apa yang terjadi dengan pasanagan anda. Pasti minta lagi dan nambah lagi...

loading...