loading...

7 Pohon yang Disukai Hantu Untuk Tinggal

loading...
Pohon berhantu merupakan misteri dunia yang sampai saat ini masih menjadi topik hangat dikalangan masyarakat. Banyak yang mengatakan kalau pohon-pohon yang sudah berumur ratusan tahun ada penunggunya berupa makhluk halus.

Tetapi tidak semua pohon menjadi tempat favorit hantu untu tinggal disana. Ada beberapa pohon yang sangat disukai hantu untuk tempat tinggal. Berikut 7 Pohon yang menjadi favorit hantu untuk di tinggali.

1. Pohon Beringin


Pohon beringin konon tempat kesukaan genderuwo terutama beringin yang sudah tua dan memiliki janggut (akar yang menggantung). Bila kita mematahkan janggut beringin tersebut dan kebetulan beringinnya diisi genderuwo maka kita akan langsung sakit dan bila tidak segera diobati ke orang pintar mungkin nyawa taruhannya.

2. Pohon Sukun


Pohon yang berdaun panjang dan buahnya yang bulat serta enak dimakan ini ternyata salah satu tempat yang disukai hantu untuk bersembunyi. Pohon ini biasanya menjadi tempat tinggal pocong.

3. Pohon Ara


Pohon ara yang selintas masih mirip dengan pohon beringin merupakan tempat tinggal bagi segala macam jenis hantu.

4. Pohon Randu (Pohom Kapuk)


Pohon randu merupakan pohon yang sangat mudah ditemui di daerah pedesaan. Pohon ini memiliki buah yang disebut kapuk. Yang mana kapuknya sering digunakan untuk membuat bantal atau kasur. Pohon randu atau kapuk merupakan pohon yang menjadi tempat tinggal kuntilanak.

5. Pohon Sawo


Pohon sawo adalah tempat tinggal kuntilanak dan genderuwo maka dari itu jika sudah memasuki waktu adzan maghrib hindari pohon ini karena biasanya pada jam-jam itu,hantu penunggu pohon sawo sedang berkeliaran.

6. Pohon Pisang


Pohon pisang (pohon pisang yang bergerombol) merupakan tempat tinggal kuntilanak dan pocong.

7. Pohon Asem


Pohon asem biasanya menjadi tempat tinggal pocong atau kuntilanak terutama pohon asem yang umurnya sudah bertahun-tahun.

Dan semuanya kita kembalikan kepada sang Maha Pencitpta.
Baca Juga : 
loading...