loading...

7 Film Drama Korea Terbaru April 2014

loading...
Film drama Korea merupakan salah satu jenis film yang digemari dan dimintai oleh kamum remaja. Banyak orang mencari download di internet, membeli di distributornya bahkan menonton film-film ini di Bioskop. Film drama korea banyak menceritakan kehidupan romatis, sedih, family yang diperankan oleh  artis-artis papan atas korea. 

Setiap ada drama yang baru para remaja sibuk untuk segera ingin memiliki kaset dvd_nya. Nah, jika anda salah satu penggemar film drama korea, apakah anda sudah melihat dan menyaksikan film drama korea terbaru berikut ini:

1. Come! Jang Bo Ri


Drama korea ini menceritakan tentang kisah dua keluarga, dua wanita, dan dua ibu yang harus berurusan dengan pristiwa-pristiwa yang tak terduga ketika saat identitas putri mereka tertukar dalam waktu semalam.

Jang Bo Ri yang di perankan (Oh Yeong Seo) tumbuh dengan kelaurga yang berlatarbelakang miskin, pada suatu ketika Jang Bo Ri menjadi orang yang kaya setelah dia mengetahui bahwa dia adalah seorang putri dari keluarga kaya.

Dan Do Min Jung yang di perankan (Lee Yoo Ri) harus menerima kenyataan bahwa dia adalah seorang putri dari keluarga yang miskin dan dia mencoba untuk beradaptasi.

2. Big Man


Seorang laki-laki yang bernama Kim Ji-Hyeok yang di perankan (Kang Ji-Hwan) melalui hidupnya yang sulit tanpa adanya orang tua. Kemudian dia bertemu dengan Dal-Sook yang memiliki sebuah restoran kecil di pasar tradisional. Kim Ji-Hyeok pun mengikuti Dal-Sook yang dia anggap seperti ibunya. Dia bekerja keras untuk bisa membuka toko sendiri di pasar tradisional.

Seiring berjalanya waktu, Kim Ji-Hyeok teryata adalah anak dari keluarga yang memiliki perusahaan top Korea Hyunsung. Dia menyadari bahwa ada niat yang kotor dalam diri mereka. Sejak saat itulah, Kim Ji-Hyeok memutuskan untuk membalas dendam pada orang-orang yang berda di perusahaan Hyunsung. Dia berpura- pura menjadi orang yang romantis untuk merayu seorang wanita yang bernama So Mi-Ra yang di perankan (Lee Da-Hee), pertemuan mereka merupakan peristiwa yang penting dalam hidup Kim Ji-Hyeok.

3. Doctor Stranger


Drama korea ini menceritakan tentang seorang pemuda jenius pembelot korea utara yang bernama Park Hoon yang di perankan oleh (Lee Jong Suk). Ketika Park Hoon masuk rumah sakit yang beerada di korea selatan untuk bekerja dirinya harus menyesuaikan dengan lingkungan yang ada di sana layaknya orang baru pinda.

4. Into the Flames


Drama Korea ini mengambil latar cerita tentang kisah cinta, kesetian dan pengorbanan di antara orang-orang yang berhasil mencapai kesuksesan dan dapat mengatasi kemiskinan yang menyebabkan banyak orang putus ada di era kolonial dan perang Korea terdahulu.

Kehidupan seseorang laki-laki yang bernama Park Tae Hyung yang di perangkan oleh (Choi Soo Jong) yang merupakan pendiri dan sekaligus ketua yang paling di hormati di Pohang Iron dan Steel Perusahaan (POSCO)

5. Angel Eyes


Park Dong Joo yang di perankan (Lee Sang Yoon) adalah seorang lelaki yang berpropesi sebagai dokter bedah. Sementara itu, Yoon Soo Wan yang di perankan (Koo Hyun Sun) adalah salah satu dari 119 pekerja darurat. Yoon Soo Wan sudah buta ketika dia masih remaja, tetapi oprasi transplantasi mata dapat memberikan dia harapan untuk bisa melihat kembali. Ketika itu juga mereka jatuh cinta satu sama lain, tetapi perjalanan cinta mereka tidak seperti yang di harapkan. Mereka harus berpisah di karenakan latar belakang dari keluarga. Setelah 12 tahun lamanya mereka berpisah, akhirnya mereka bertemu kembali

6. You're All Surrounded


Drama Korea yang tayang di SBS pada tanggal 7 Mey 2014 mencaritakan tentang kisah 4 polisi yang bekerja di daerah Gangnam Seoul, Korea Selatan dan di rekrut untuk menjadi detiktif. Salah satunya bernama bernama Eun Dae Gu yang di perankan (Lee Seung Ki). Sementara itu, Seo Pan Suk yang di perankan (Cha Seung Won) adalah pemimpin tim unit kejatan atau kekerasan. Dan satu-satunya perempuan yang merupakan anggota baru dari kopolisian yang bertugas di Gangnam bernama Yeo Soo Sun yang di perankan (Go Ah Ra)

7. Gap Dong


Drama yang menceritakan tentang 20 tahun yang lalu (Yoon Sang-Hyun) ayah Moo-Yeom adalah tersangka dalam "Gap Dong" kasus pembunuhan berantai. Karena penyelidikan menindas para detektif ', ayah Moo-Yeom itu bunuh diri.
Sekarang, Moo-Yeom adalah seorang detektif dan bekerja untuk menangkap pembunuh Gap Dong. Patung keterbatasan telah berakhir untuk kasus pembunuhan berantai dan Moo-Yeom mengundurkan diri pada keyakinan bahwa Gap Dong sudah mati. Petunjuk baru meskipun untuk Gap Dong muncul di depan Moo-Yeom dan ia menetapkan untuk menangkapnya sekali dan untuk semua.

Itulah 7 Film Drama Korea terbaru April 2014 dan masih banyak drama korea yang ada pada bulan itu.
loading...