loading...

6 Kejadian Lucu dan Aneh Saat Bercinta

loading...

Pernahkah anda berfikir ketika bercinta dengan pasangan terjadi hal-hal yang di luar dari perhitungan?. Misalkan penis patah, penis bengkok atau bahkan tidak bisa masuk ke Mis V?. Nah, ini lah dia kejadian aneh, lucu, dan unik serta ngakak saat ngesek.

1. Penis Patah 

Penis patah atau fraktur penis memang adalah sebuah kejadian yang sangat jarang sekalli terjadi. Akan tetapi sebuah penelitian yang dilakukan di University of Maryland menunjukan sebuah fakta yang mengejutkan. Dalam penelitian itu didapatkan hasil bahwa sekitar 50% pria dirawat karena mengalami penis patah. Fraktur penis terjadi karena ada tekanan traumatik pada corpus cavernousum, yaitu lapisan silinder dari penis. Corpus cavernousum berisi jaringan ereksi mirip spon yang mengandung darah selama ereksi. Bila ini terjadi, akan terdengar suara sentakan atau retakan dan kemudian penis berubah menjadi hitam dan biru, disertai rasa sakit yang mengerikan, bengkak dan memar. 

2. Kerusakan Pendengaran 

Seorang wanita di China dilaporkan telah mengalami kerusakan pendengaran (tuli) akibat berciuman dengan pacarnya. Diduga ciuman yang brutal dari sang pacar telah menyebabkan tekanan pada gendang telinga wanita tersebut sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan pendengaran. 

3. Stroke 

Seorang wanita di Selandia Baru harus dilarikan ke sebuah rumah sakit karena mengalami kelumpuhan (stroke) pada tubuh bagian kirinya. Dokter yang menanganinya tidak mampu menemukan apa yang menjadi penyebab kelumpuhan tiba-tiba pada wanita tersebut. Sang dokter baru mampu menemukan penyebab terjadinya kelumpuhan setelah menemukan sebuah bekas ciuman (cupang) yang menyerupai memar pada leher kiri wanita tersebut. Bekas ciuman itu terletak di dekat arteri utama yang terletak di sekitar leher, diduga ciuman itu telah menyebabkan terganggux aliran darah dan saraf di sekitar arteri utama tersebut. 

4. Kondom Di Dalam Paru-Paru 

Seorang wanita di India dibawa ke sebuah rumah sakit setelah mengalami batuk persisten dan demam panjang selama hampir 6 bulan. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, tim dokter dibuat terkejut setelah ditemukan kondom di dalam paru-paru sang wanita. 

5. Lampu Neon Tersangkut Di Anus 

Diduga karena ingin mendapatkan sensasi seks yang baru, seorang pria di Kroasia memasukkan lampu neon ke dalam anusnya. Tetapi sialnya lampu neon itu ternyata kemudian menyangkut di anus pria tersebut. Dan pria tersebut akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit, setelah lampu neon itu secara tidak sengaja meledak akibat tertendang. 

6.Penis Tersangkut Di Dalam Mur 

Seorang pria di Malaysia melakukan sebuah hal gila untuk memperpanjang penisnya. Ia memasukkan penisnya ke dalam mur (pasangan baut) agar penisnya menjadi lebih panjang, tetapi sialnya ternyata penis si pria mengalami ereksi yang menyebabkan penisnya tersangkut dan tidak bisa dikeluarkan dari mur tersebut.
loading...