loading...

5 Ciri-Ciri Pria Yang Romantis Saat di Ranjang

loading...

Romantis, sebuah kata yang paling disukai atau disenangi oleh para kaum wanita. Mereka sangat mendambakan pasangan yang romantis dalam keadaan apapun. Misalkan ketika sedang di ranjang, di tempat umum, di mall, di dajaln dan di mana saja. Jika anda seorang wanita yang sudah mapan dan segera ingin menjalin hubungan yang serius, terus bingung dengan pilihan bagaimana lelaki yang romantis di ranjang. Anda bisa mereferensi dari beberapa pilihan berikut ini.

1. Rileks

Pria romantis di ranjang akan dengan santai menyantap makanan. Anda bisa melihat bagaimana cara pria tersebut menyendok makanan dan menyuapkan kedalam mulut mereka.

Jika mereka sering menyuap dengan sendokan yang besar serta menelan secara cepat tanpa mengunyah secara benar, kemungkinan pria tersebut suka bercinta secara kasar serta cenderung tidak sensitif ketika diatas ranjang. Hal tersebut juga bisa menjadi tanda bahwa mereka tidak suka melakukan foreplay.

2. Petualangan

Bagi para pria yang senang mencoba menu baru baik makanan ataupun hal lainnya, mereka mungkin suka dengan sesuatu hal yang baru dan selalu mencari-cari kesenangan atau kenikmatan baru diranjang.

Ini adalah ciri pria romatis di ranjang yang lainnya. Bagi pria yang hanya melakukan apa yang dikerjakan setiap hari tanpa ada perubahan, mereka tergolong pada kelompok pria yang suka bermain aman tanpa ada tantangan atau menginginkan hal yang baru dalam bercinta.

3. Percaya diri.

Anda bisa melihat dari sikap mereka. Jika mereka tidak pernah merasa ragu dalam mengambil keputusan, kemungkinan besar mereka juga tidak ragu dan akan bersikap tegas ketika melayani anda.

Dia sangat percaya diri karena sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menyenangkan hati anda. Andapun akan merasa sangat terpuaskan dengan layanan suami anda tersebut.

4. Tidak akan narsis atau mengunggulkan dirinya sendiri

Mereka yang tidak narsis akan memikirkan kesenangan bagi anda atau pasangan. Mereka tidak akan egois dan hanya memikirkan kesenangan dan kenikmatan diri sendiri.

Banyak pria yang akan berhenti setelah mereka merasa puas. Pria romantis bisa menata waktu sehingga mereka bisa memuaskan pasangan sebelum mereka puas atau mencapainya bersama-sama.

5. Spontan

Pria romantis di ranjang juga akan melakukan sesuatu hal yang spontan demi memuaskan pasangan serta dirinya. Dia tidak akan ragu melakukan hal yang baru agar anda senang.

Mencapai puncak bersama-sama adalah tujuan penting bagi pria-pria romantis ini. Mereka akan merasa sangat senang ketika mereka bisa melihat kebahagiaan serta merasakan kebahagian bersama dengan pasangan. Kenalilah ciri-cirinya dan tentukan pilihan anda sekarang juga.
loading...