loading...

Cara Wanita Melakukan Masturbasi

loading...
Wanita yang melakukan masturbasi ternyata tidak hanya meremas-remas payudaranya saja. Tetapi bisa menggunakan alat atau jarinya yang diarahkan ke bagaian vaginanya. Tak jarang wanita melakukan hal ini dengan membayangkan sesuatu yang dapat meningkatkan seksualitasnya.


Walaupun persentasenya lebih rendah dari pria, tetapi sebagian wanita juga melakukan masturbasi untuk memuaskan dirinya. Sebagian besar juga menggunakan tangan untuk menghasilkan rangsang seksual. Bedanya ada pada teknik lain yang digunakan, yang lebih bervariasi dibandingkan laki-laki yakni sebagai berikut:

Menggunakan stimulasi tangan pada vagina dan klitoris (48 persen)
Stimulasi dengan vibrator (26 persen)
Memasukkan jari atau obyek lain ke dalam vagina (10 persen)
Menggosok-gosokkan vagina pada suatu obyek (6 persen)
Meremas-remas paha dan bokong (4 persen)
Menyemprotkan air ke vagina (4 persen)
Lain-lain (2 persen).


Dalam penelitian ada hal yang menarik, tidak ada satupun dari 265 perempuan berusia 18-35 tahun yang melakukan masturbasi hanya dengan cara meremas-remas payudara. Teknik ini kadang dilakukan sebagai pelengkap dan jarang dijadikan rangsang utama untuk mencapai orgasme.

Pada saat melakukan masturbasi seorang wanita juga membayangkan hal yang erotis untuk meningkatkan rangsangan. Membayangkan sesuatu menimbulkan fantasi-fantasi yang menyenangkan. Fantasi yang paling banyak dibayangkan wanita saat melakukan masturbasi adalah sebagai berikut:

Fantasi erotik dengan sembarang laki-laki (63 persen)
Fantasi hubungan intim dengan sembarang laki-laki (51 persen)
Membayangkan adegan erotik dengan orang yang berbeda-beda (31 persen)
Mengingat-ingat adegan-adegan seksual dalam film erotik (20 persen)
Mengingat-ingat gambar-gambar erotik dalam buku atau majalah (25 persen)
Mengingat-ingat teman atau rekan kerja yang tampan (15 persen).


Bagian yang penting dalam rangsangan pada vagina adalah klitoris. Klitoris seperti halnya penis pada pria merupakan fokus rangsangan utama. Dengan memainkan jari di bagian klitoris maka akan terasa kenikmatan. Merangsang klitoris haruslah dengan cara yang lembut karena bagian ini sangat sensitif.
loading...