loading...

5 Film Indonesia Yang Ada Adegan Seknya

loading...
Berbagai cara yang dilakukan para  produser Indonesia untuk menarik penggemarnya melalui adegan film yang sedikit berbeda. Misalnya adegan atau acting yang berbau seks dan sedikit hots. Mereka memanfaatkan moment ini agar para pencinta film-filmnya selalu terhibur dan merasa puas. Nah, ini lah 5 adegan film Indonesia yang ada adegan seks nya.

1. Mafia Insyaf


Dalam film 'Mafia Insyaf', Indah Kalalo berakting dengan kondisi yang cukup berani, tampil dengan balutan bikini serba minim, aset tubuh seksi Indah Kalalo sengaja dibuat untuk merangsang para penonton berjenis kelamin pria.

2. Asmara Dua Diana


Jika anda membandingkan artis Aura Kasih saat ini dengan jaman dahulu waktu dia pertama kali merambah ke dunia entertainmen maka akan ditemukan perbedaan yang mencolok. Pada awal - awal Aura Kasih berakting di dunia film ia sering beradegan panas bahkan pernah melakukan adegan seks pada film 'Asmara Dua Diana'. Tak hanya itu, dalam film ini Aura Kasih juga memamerkan tubuh indahnya dengan memakai lingerie warna hitam tembus pandang.


3. Skandal


Mendengar nama depannya yaitu 'Uli', para pecinta film ngeres tentu udah langsung faham siapa nama lanjutannya, benar banget 'Auliani'. Pemeran wanita dalam film 'Skandal' ini cukup puas menggarap adegan seks hingga 3 kali yang ditampilkan dalam film ini. 

4. Hantu Puncak Datang Bulan


Andi Soraya bermain dalam film horor yang cukup populer, film tersebut berjudul 'Hantu Puncak Datang Bulan', film ini sempat membuat heboh dan menjadi perbincangan publik karena banyak menampilkan adegan telanjang dada tanpa BH.


5. Paku Kuntilanak


Dalam film produksi Maxima Pictures yang berjudul 'Paku Kuntilanak', Dewi Persik berpasangan dengan Keith Foo melakukan adegan seks dan ciuman panas di dalam bak mandi yang dipenuhi busa -busa.
loading...