loading...

10 Tips Keren Agar Semakin di Sayang Pasangan

loading...
Kemesraan dalam hubungan rumah tangga tergantung bagaimana mereka bersikap terhadap pasangannya. Membuat pasangan bahagia merupakan salah satu tugas dan kewajiban anda guna menjaga hubungan anda. Banyak hal yang bisa membuat pasangan anda bahagia di setiap waktu, misalnya dengan cerita lucu, mencium keningnya dan lain sebagainya.



1. Bantulah Dia Setiap Saat
Pria terkadang enggan untuk menceritakan masalah mereka. Anda harus bisa membaca situasi. Misalnya saja, ketika Anda melihat pasangan bersikap aneh dan sering melamun. Jangan ragu untuk bertanya dan memberikan solusi juga dukungan terhadap persoalan yang mereka hadapi. Dia pasti akan merasa diperhatikan oleh Anda.

2. Bersikap Romantis
Buatlah gestur romantis di hadapannya. Ketika pasangan datang ke rumah Anda, buatkanlah dia secangkir kopi atau teh hangat tanpa ia minta. Saat memberikan minuman tersebut, kecuplah dahinya dan berikan senyuman.

3. Jadi Wanita yang Mandiri
Pria terkadang bosan kepada wanita yang selalu mengandalkannya. Jika Anda benar-benar tidak membutuhkan bantuannya, janganlah meminta bantuan kepadanya. Cobalah untuk menyelesaikan masalah Anda sendiri terlebih dahulu. Dengan demikian Anda dapat terlihat sebagai wanita yang mandiri.

5. Izinkan Dia Membantu Anda
Meskipun Anda termasuk wanita yang independen dan mandiri, sesekali tak ada salahnya bersikap lemah. Minta sedikit bantuan darinya, seperti saat mengangkat barang berat atau minta ia mengantar Anda ke suatu tempat. Dengan begitu, ia akan merasa lebih dihargai sebagai seorang pria oleh Anda.

6. Peluk Erat Secara Tiba-tiba
Cobalah untuk memeluknya secara tiba-tiba tanpa sebuah alasan yang berarti. Cara ini dapat membuat dia merasa senang dan bisa menambah rasa cinta dan kasih sayang antara Anda dan dia.

7. Tidak Pamer Kemesraan di Depan Umum
Jika Anda berpergian dengan pasangan, janganlah terlalu banyak melakukan aktivitas fisik yang berlebihan seperti menciumnya di bibir dan sebagainya. Hal tersebut justru membuat dia merasa canggung. Cukup memegang erat tangannya untuk menunjukan ia kekasih Anda.

8. Berikan Kepercayaan Kepada Pasangan
Jangan membuat larangan pada dirinya ketika di akhir minggu dia dan teman-temannya ingin pergi. Berikanlah dia izin untuk bersenang-senang bersama teman-teman lelakinya. Tapi ingat, tetap menjaga komunikasi dengannya, sehingga ia juga merasa bahwa Anda memperhatikan dan memberikan ia kepercayaan.

9. Jadilah Wanita yang Ceria dan Penuh Spontanitas
Berikanlah sikap secara spontan ketika berada di dekatnya. Buatlah cerita-cerita lucu agar ia selalu merasa bahagia di dekat Anda.

10. Jadikan dia menjadi yang terpenting
Bingung juga sih jelasinnya, tapi saya yakin kamu ngerti dari maksud kata di atas. Tetapi cobalah untuk berkaca pada diri kamu sendiri, kamu juga pengen untuk diprioritaskan sama pasangan anda kan?

loading...