loading...

6 Tips dan Cara Saat Kencan Pertama

loading...
Cara dalam mengambil suatu posisi pada saat kencan pertama dengan kekasih hati haruslah diperhatikan. Karena kelangsungan hubungan anda akan menjadi tolak ukur dalam menjalani nge-date atau kencan berikutnya. Jika pada kencan pertama anda tercermin nilai-nilai yang baik, maka kepercayaan pasangan anda akan semakin kuat bahwa anda adalah pasangan yang sejati. :D :D
Tetapi jika pada nge-date pertama dia merasa tidak nyaman dengan sifat anda, maka secara teratur ia akan menjauh dari anda. Apakah anda mau seperti ini? Makanya ikuti tips berikut ini:

1. Berbicara, Jangan Mengirim Pesan

Mengajak seseorang berkencan melalui pesan SMS ataupun chatting mungkin adalah cara yang bagus untuk menghindari masalah kepercayaan diri, tetapi hal ini juga menghilangkan banyak pesan. Alih-alih melakukan hal itu, hubungi teman kencan Anda, atau bertemulah secara langsung untuk mendengarkan suara satu sama lain.

2. Jangan Kencan Pertama Saat Makan Malam

Kencan pertama saat makan malam itu cukup lama, dan sebaiknya kencan pertama Anda lebih singkat. Cobalah untuk kencan pertama saat makan siang, atau Anda dapat berkencan dengan berjalan-jalan di taman. Dengan cara ini, Anda bisa selesai lebih cepat, atau paling tidak membuat sore hari Anda lebih ceria.

3. Kebijakan Menggunakan Telepon Genggam

Anda pasti tidak suka jika teman kencan Anda menerima panggilan telepon saat kencan. Atau, apakah Anda terlalu sibuk bermain Twitter untuk menyadari hal itu? Lakukan persetujuan antar dua pihak dari awal untuk menentukan apa yang boleh, dan apa yang tidak, sehingga Anda berdua tidak akan merasa terganggu dengan interupsi dari telepon genggam.

4. Menggunakan Parfum

Penciuman adalah salah satu dari indera manusia yang paling rumit. Indera ini mencetuskan emosi, memori, dan perasaan psikis. Jika Anda memnggunakan wangi-wangian saat kencan, teman kencan Anda akan menganggap Anda lebih menarik, dan Anda juga akan merasa lebih percaya diri.

5. Meminta Tolong Pada Teman Kencan

Hal ini mungkin terdengar terbalik, tetapi memang benar adanya. Penelitian menunjukkan bahwa jika Anda meminta tolong pada seseorang, mereka akan cederung lebih menyukai Anda. Contohnya, Anda bisa meminta pendapat teman kencan Anda untuk membantu Anda memilihkan kado ulang tahu teman Anda.

6. Tersenyum

Senyum yang tulus membuat semua orang terlihat lebih menarik, tanpa terkecuali. Jadi mulailah memberikan senyum lebar kepada teman kencan Anda saat bertemu. Karena tersenyum mencetuskan sistem syaraf Anda untuk melepaskan serotonin, maka tersenyum bisa meningkatkan mood Anda, dan membuat Anda menikmati kencan.

loading...