loading...

5 Posisi Terbaik Seks Hot untuk Wanita Gemuk

loading...
Posisi bercinta yang hot untuk wanita yang gemuk mungkin sangat sulit untuk di dapatkan pada pasangan ini. Dengan memiliki badan yang gemuk secara otomatis wanita ini sulit untuk melakukan gerakan tubuh. Tapi jangan kuatir karena ada posisi terbaik bercinta untuk wanita gemuk. Seperti dilansir dari vemale.com.

1. Doggy style

Posisi ini sebenarnya termasuk posisi klasik, di mana Anda bisa bertumpu di kedua kaki dan membungkuk. Bagi dua beban berat badan Anda di lantai dan di lengan, sehingga mempermudah pergerakan dan tetap nyaman.

2. Spooning

Posisi ini seperti ketika Anda berpelukan dengan suami. Sama-sama berbaring di satu sisi tubuh, dan salah satu kaki menjangkau tubuh pasangan. Posisi ini mempermudah penetrasi lebih mudah dan membantu mencapai orgasme.

3. Stand and enjoy

Posisi berdiri juga menjadi salah satu posisi yang disukai Victoria dan David Beckham lho. Pastikan posisi di mana Anda berdiri tetap nyaman, misalnya di atas karpet, sehingga kaki tidak selip.

Hindari melakukan di kamar mandi karena lantai yang basah dapat mengganggu keseimbangan tubuh Anda.

4. Side Wind


Adalah posisi di mana Anda berbaring dan kaki Anda disandarkan di bahunya. Sekali penetrasi dilakukan, Anda akan merasakan kenikmatan yang membuat Anda merasa lebih percaya diri karena bisa mencoba berbagai posisi menantang.

Satu lagi yang tak kalah penting ya ladies, kepercayaan diri sangat membantu performa Anda. Jadi, jangan pernah menganggap bahwa diri Anda tak cukup cantik untuk membuat suami bahagia.


loading...