loading...

5 Manfaat Memotong Rambut Kemaluan Pria

loading...
Rambut merupakan bagaian dari tubuh manusia yang selalu mengalami pertumbuhan. Begitu juga dengan rambut kemaluan. Pria dan wanita memiliki bagian rambut sensitif yang harus selalu dirawat dan di potong agar efeknya dapat mereka rasakan. Terutama memotong rambut kemaluan pria.

Nyatanya, mencukur rambut kemaluan atau setidaknya merawatnya memberikan banyak manfaat. Tidak percaya? Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh pria jika mencukur dan merawat rambut kemaluan mereka, seperti dilansir oleh Health Me Up beriukut:

1. Kebersihan
Panas, keringat, dan bakteri di sekitar selangkangan bisa bertahan di daerah pribadi pria, terutama pada rambut kemaluan. Dengan mencukur atau setidaknya menggunting rambut kemaluan, kebersihan daerah pribadi akan tetap terjaga. Ini akan menghindarkan pria dari berbagai jenis infeksi bakteri yang tak diinginkan.

2. Membuat ereksi terlihat lebih besar
Tak jarang rambut kemaluan menutupi Mr. P Anda. Ini akan membuat Mr. P terlihat lebih kecil dari seharusnya. Mencukur rambut kemaluan akan membuat Mr. P terlihat jelas dan terlihat lebih besar. Bahkan ketika mengalami ereksi, Mr. P akan terlihat setidaknya satu inci lebih panjang.

3. Terlihat lebih sehat
Bagian pribadi yang bersih dan terawat akan terlihat lebih sehat. Mr. P yang bersih pun menunjukkan bahwa Anda tidak terkena infeksi apapun. Ini juga membantu menjaga Mr. P agar tetap sehat. Selain itu, jika ada hal-hal yang tak diinginkan, seperti ruam merah, Anda akan lebih cepat mengetahuinya ketika Mr. P bersih dan tak tertutup oleh rambut kemaluan.

4. Lebih menarik
Mencukur rambut kemaluan akan membuat Mr. P terlihat lebih bersih dan menarik. Tentunya pasangan akan lebih senang dengan Mr. P yang terlihat bersih daripada yang terlihat jorok. Rambut kemaluan terutama bisa membuat pasangan ragu untuk melakukan seks oral. Untuk itu, pastikan Anda selalu menjaga kebersihan dan penampilan Mr. P dengan mencukur rambut kemaluan.

5. Meningkatkan sensitivitas
Kulit di sekitar daerah pribadi memiliki sensitivitas tinggi yang bermanfaat saat berhubungan seksual. Namun dengan adanya rambut kemaluan yang tak terawat, seringkali sensitivitas kulit akan berkurang, dan seks pun terasa tak menggairahkan. Dengan mencukur bulu kemaluan, kulit akan mudah terjangkau dan seks terasa lebih menyenangkan.

loading...