loading...

Gilaa.!! Istri-Istri Ini Membantai Suaminya Sendiri

loading...
Sosok seorang istri atau wanita yang dikenal begitu lembut hati dan perbuatanya ternyata banyak menyimpan penhianatan terhadap takdirnya. Menjadi Ibu rumah tangga (IRT) yang baik merupakan tugas utama yang harus dilaksanakan. Tapi apa, di balik semua itu ada beberapa istri yang tega membantai suaminya dengan cara yang tidak manusiawi. Siapakah mereka? ini dia istri-istri kejam yang pernah ada.

1. Istri yang “Menghidangkan” Suaminya


 Mungkin Anda menyangka bahwa judul tersebut hanyalah sebuah istilah. Faktanya Katherine Knight memang melakukan hal tersebut pada suaminya. Dia menjadi wanita Australia pertama yang mendapatkan hukuman tanpa pengampunan. Hal ini karena dia telah melakukan berbagai kekerasan pada hubungannya. Salah satunya adalah ketika dia memukul rahang salah satu suaminya. Namun yang paling parah adalah ketika Knight bertengkar dengan John Charles Thomas Price. Setelah pertengkaran yang sengit dengan Price, dia kemudian membunuhnya dengan menggunakan pisau daging. Tidak sampai disitu, dia kemudian mengulitinya dan menggantung dagingnya dengan menggunakan gantungan daging. Setelah itu, dia memasaknya bersama dengan sayuran dan menghidangkannya kepada anak-anak Price. Namun hal ini segera diketahui polisi dan tiba sebelum anak-anaknya tiba di rumah.

2. Istri Kejam yang Lebih Memiliki Buaya


Vicki Lowing adalah seorang wanita Australia yang menceraikan suaminya karena buaya. Buaya yang bersama Johnie itu mereka dapatkan pada tahun 1996 di depan pintu rumahnya. Buaya yang telah berusia 13 tahun dan memiliki panjang setengah meter itu telah menjadi anak bagi Vicki. Dia membiarkan buaya tersebut berlari di rumahnya dan berbaring di tempat tidur Andrew, anaknya. Hal tersebut kemudian membuat Vicki menghabiskan lebih banyak waktu bersama Johnie daripada keluarga. Karena hal tersebut, Greg, suami Vicki kemudian meminta istrinya untuk menyelamatkan pernikahannya dan membuang buaya tersebut. Namun ternyata Vicki lebih memilih Johnie.

3. Wanita yang Menyerang Suaminya dengan Lasagna Beku


Amanda Trott adalah seorang wanita dari pantai Atlantik yang diperiksa oleh polisi karena telah menyerang suaminya dengan menggunakan Lasagna Beku yang seharusnya disiapkan untuk makan malam. Pada malam itu, dia bertengkar dengan suami. Karena di tangannya ada lasagna, maka Amanda menggunakan benda itu untuk menyerang suami, yaitu menghantam wajahnya beberapa kali dan kemudian memukul kepalanya. Tetangganya kemudian memanggil polisi untuk menghentikan pertengkaran tersebut. Ketika polisi datang untuk memisahkan mereka, Amanda tetap menyerang suaminya.

Baca Juga :



loading...