loading...

Fakta Unik Tentang Klitoris Wanita

loading...
Salah satu bagian dari tubuh wanita yang sangat sensitf yaitu klitoris. Klitoris adalah organ seksual wanita yang ditemukan di ujung sebelah atas antara kedua labia minora (bibir vagina dalam). Klitoris identik dengan penis pada pria karena bentuknya mirip penis dan sensitif seperti penis. Bagian ini yang menyebabkan wanita sering mengalami orgasme ketik diberi stimulasi ataupun rangsangan. Ternyata klitoris memiliki fakta yang unik yang perlu anda ketahui.

# Fakta Pertama
Tahukah Anda bahwa area klitoris adalah satu-satunya organ tubuh yang diciptakan hanya untuk mendapatkan sensasi kenikmatan seksual. Namun untuk mendapatkan hal tersebut, maka Anda harus memberinya stimulasi dengan baik.

# Fakta Kedua
Daerah ini mempunyai syaraf yang lebih sensitif daripada syaraf yang terdapat pada vagina. Hal inilah yang membuat Anda bisa mendapatkan orgasme yang lebih sering jika diberikan stimulasi pada klitoris daripada stimulasi pada vagina.

# Fakta Ketiga
Meskipun hanya terlihat seperti kacang polong yang kecil, namun ternyata klitoris memiliki panjang sekitar empat inci atau sekitar 10 cm. Adapuan bagian yang biasanya terlihat di vagina itu hnayalah kepalanya. Sedangkan bagian lainnya tersembunyai pada bibir vagina (labia) bagian dalam.

# Fakta Keempat
Di dalam kelenjar klitoris, yang memiliki ukuran seperti kacang polong, terdapat sekitar 8000 ujung syaraf sensor. Jumlah ini hampir sama banyak dengan jumlah sensor syaraf yang berada pada kepala penis. Oleh karena itu, ketika seorang wanita diberikan stimulasi pada daerah klitorisnya, maka dia akan mendapatkan sensasi bercinta yang sama dengan ketika pria mendapatkan hand job atau blow job pada penisnya.

# Fakta Kelima
Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya kalau klitoris mirip dengan penis, termasuk karakteristiknya. Oleh karena itu, daerah ini juga memerlukan stimulasi yang hampir sama dengan penis agar Anda bisa mendapatkan orgasme. Namun yang menjadi masalah adalah, penetrasi seringkali tidak bisa membantu wanita untuk mendapatkan orgasme. Oleh karena itu, sebaiknya Anda meminta kepada suami untuk memberikan stimulasi klitoris untuk mendapatkan orgasme dan hubungan seks yang lebih memuaskan.

# Fakta Keenam
Ternyata, ukuran dari klitoris wanita akan selalu meningkat sepanjang hidupnya. Ketika masa pubernya sudah berakhir, maka ukuran klitorisnya akan menjadi dua kali lipat lebih besar. Dan ketika dia telah berusia 30 tahun, maka ukuran klitorisnya akan lebih besar.

                  5 Gaya seks pria di atas yang paling hot

loading...