loading...

7 Cara Agar Rasa Sakit dan Perih Tidak Dirasakan Wanita Pada Malam Pertama

loading...
Malam pertama atau the first on life salah satu moment yang sangat di nantikan dan didambakan bagi pasangan pengantin yang telah diresmikan sebagai suami istri. Rasa was-was dan bahagia mungkin akan bercampur aduk pada malam itu. Terutama bagi seorang wanita yang khawatir akan rasa sakit dan perih saat melakoni malam tersebut. Karena seumur hidup baru akan dilakukannya pada malam itu. Dengan demikian peran sebagai seorang pria harus turut andil agar tercipta kenikmatan bukan rasa sakit dan perih yang dirasakan.

Nah, bagaimana agar pada malam pertama tidak merasa sakit dan perih bagi pasangan anda. Simak  ulasannya berikut ini:

1. Perhatikan kebersihan area vital

Selain siap secara mental, baik pria ataupun wanita juga harus siap secara fisik. Lakukan beberapa perawatan sederhana misalnya rutin mencukur rambut kemaluan dan memperhatikan bau badan. Selain membuat Anda lebih menarik, tubuh yang terawat, bersih, dan sehat juga membuat Anda lebih percaya diri.

2. Mengatur tempat bercinta

Jadikan tempat bercinta senyaman mungkin. Ada baiknya matikan ponsel ketika Anda berdua sudah masuk ke dalam kamar. Jika perlu, nyalakan lilin aromaterapi, redupkan lampu, dan putar musik lembut serta beberapa hal lain yang bisa membuat Anda senyaman mungkin.

3. Komunikasi

Ini adalah kunci agar malam pertama tak terasa menyakitkan. Katakan pada si dia apa yang Anda rasakan setiap saat, baik ketika Anda merasa sakit atau justru tengah terlena di ranjang agar Anda berdua bisa saling memahami.

4. Pentingnya foreplay dan lubrikan

Foreplay sangat penting sebab penetrasi pertama kali bisa sangat menyakitkan bagi seorang wanita dan membuat pria gagal ereksi. Selain itu, jangan lupakan pelumas jika memang dibutuhkan. Sebab, bertama kali bercinta wanita bisa saja tidak terlalu terangsang sehingga proses penetrasi jadi menyakitkan. Pilihlah lubrikan berbentuk jelly atau berbahan dasar air lainnya.

5. Luangkan waktu untuk mengeksplor

Sebelum melakukan hubungan intim, luangkan waktu untuk menjelajahi tubuh masing-masing karena selain membuat terangsang, cara ini juga bisa mengurangi kecemasan Anda. Perlahan, eksplorasi ini juga bisa meningkatkan gairah seks Anda

6. Bersiaplah untuk sedikit pendarahan

Hal yang normal bagi seorang wanita jika ia mengalami pendarahan di vagina saat pertama kali bercinta. Hal ini disebabkan pecahnya selaput dara ketika pria melakukan penetrasi. Tapi, di luar hal itu, pecahnya selaput dara juga bisa disebabkan karena berolahraga atau menggunakan tampon.

7. Anda dan Pasangan harus bersikap lembut

Karena belum terbiasa dengan penetrasi, Anda mungkin akan merasakan sakit ketika bercinta. Pada pria, hal yang belum terbiasa ini justru bisa membuatnya ejakulasi dengan cepat. Maka dari itu, cobalah untuk mengatur irama tubuh Anda berdua ketika melakukan penetrasi supaya rasa sakit dan ejakulasi dini bisa diminimalisir

Itulah beberapa cara agar tidak sakit dan perih saat melakoni malam pertama bagi pasangan suami istri. Jangan lupa tetap woles tapi pasti.
 
loading...