loading...

10 Barang Belanjaan Yang Memicu Cekcok Dalam Rumah Tangga

loading...
Belanja atau istilah kerennya Shopping merupakan salah satu kesukaan bagi kaum wanita. Tetapi, terlalau berlebihan dalam membeli barang belanjaaan akan memicu cekcok dalam hubungan rumah tangga. Barang-barnag tersebut biasanya hanya dijadikan arena pamer kepada tetangga, kerabat dan lain sebagainya. 


Nah, apa sajakah barang belanjaan yang dapat memicu cekcok dalam rumah tangga. Simak selengkapnya di bawah ini: 

1. Pakaian
Pakaian merupakan kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Dalam jumlah yang standar, pakaian akan memberikan dampak yang positif bagi keluarga. Tetapi jika memebeli terlalu berlebihan, akan menimbulkan kemarahan bagi pasangan anda dan menimbulkan cekcok yang akhirnya pertengkaran.

2. Makanan
Makanan sebagai kebutuhan primer bagi manusia tenyata bisa menimbulkan adu mulut terhadap sesama. 

3. Sofa
Dalam rumah tanpa adanya hiasan sofa akan kelihatan bigitu lapang dan kurang indah di pandang mata. Orang banyak memenfaatkan sofa sebagai keindahan ruangan dalam rumah. Tapi hal ini harus di waspadai jika terlalu sering mengganti sofa akan berakibat tidak baik baik hubungan anda.

4. Liburan
Sebagai seorang pekerja keras tentu akan merasa jenuh dengan kerjaan yang mereka jalani. Liburan merupakan moment yang sangat diinginkan bagi mereka. Tetapi jika terlalu kebanyakan berlibur kantong pun akan kempes dan keluarga pun akan bingung untuk memenuhi kebutuhan yang semakin melilit. Hal ini yang menyebabkan pertengkaran dalam rumah tangga.

5. TV
Televisi barang elektronik yang hampir setiap rumah  bisa memilikinya. Janganlah bergonta-ganti TV jika anda tidak ingin bertengkar dalam rumah tngga.

6. Film
Film selain menjadi salah setu untuk melepas lelah juga bisa menimbulkan cekcok dalam rumah tangga.

7. Karpet
Begitu juga dengan karpet, barang belanjaan sebagai penghias rumah ini akan lebih memberikan efek yang kurang baik dalam keluarga.

8. Furniture kamar Tidur
Furniture kamar tidur juga demikian seorang suami biasanya tidak ingin jika kamar tidurnya sangat sesak dengan furniture-furniture yang kurang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.  

9. Gorden / tirai
Penghias rumah ini juga bisa memicu pertengakaran dalam rumah tangga

10. Kitchen / mobil
Kitchen dan mobil merupakan kebutuhan yang tidak begitu memaksa bagi semua orang. Jika kebutuhan ini dipaksakan kepada orang-orang yang belum mapan, maka akan menumbulkan cekcok adu mulut dan akhirnya pertengkaran pun terjadi.

Itulah 10 Barang Belanjaan Yang Memicu Cekcok Dalam Rumah Tangga. Belanjalah sesuai dengan kebutuhan anda dan jangan berlebihan.




loading...