loading...

5 Tips Bercinta Dari Pasangan Artis

loading...
Bercinta mungkin setiap orang bisa untuk melakukanya tanpa harus bealajar. Jika pasangan yang sudah menikah merakan akan bercinta disetiap saat sesuai dengan kebutuhannya. Tetapi, dalam bercinta tidak semua orang bisa untuk merasakan kepuasan atau orgasme yang mereka inginkan. Berikut ada tips dari pasangan selebriti dalam bercinta.

1. CHERYL COLE



Apakah Anda rutin melakukan yoga? Teknik pernapasan dalam yoga ternyata menjadi rahasia wanita satu ini. “Saya rasa kebanyakan pria akan lebih menyukai jika mendengar sedikit desahan dari Anda daripada teriakan yang kencang di ranjang,” ujarnya. Jangan sampai teriakan-teriakan yang keluar saat sesi bercinta Anda dianggap pasangan seperti teriakan wanita dalam film porno ya.

2. CAMERON DIAZ


Bintang Charlie's Angels ini ternyata sangat liar dan menyukai dominasi pria atas dirinya. Baginya, kontak fisik selalu dapat membuatnya merasa spesial. Ia juga pernah mengatakan jika menjadi seseorang yang palsu juga tidak akan membuat Anda mencapai kepuasan di atas ranjang. “Anda harus benar-benar menikmatinya. Don't fake anything. Berpura-pura tidak akan membawa Anda ke arah manapun yang Anda mau,” ujarnya.

3. KRISTEN STEWART


It's all about smells! Kristen dan Robert Pattinson ternyata suka sekali saling menciumi bau tubuh pasangan. Ya, bau tubuh pasangan yang kita cintai memang sangat bisa membangkitkan gairah. Big turn ON!

4. CHRISTINA AGUILERA


Mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkannya. Sepertinya, penyanyi seksi satu ini mengerti betul akan hal ini. Karenanya ia menerapkan apa yang dia sebut “Naked Sunday”. Yup dear, khusus di hari tersebut, jangan lakukan kegiatan apapun selain menikmati kebersamaan dengan berbaring di ranjang dan tentunya, fully naked. So, mark your calender dear!

5. SCARLETT JOHANSSON


Lokasi, lokasi, dan lokasi. Faktor inilah yang paling penting bagi ScarJo jika bicara tentang seks. "Saya suka sekali bercinta di dalam mobil. Jika saya sedang menginginkan sesuatu yang gila dan sedikit kinky, kursi belakang selalu bisa menjadi pilihan lokasi bercinta," ujarnya. Hmmm.. bayangkan adrenalin yang berpacu, dear.

Baca Juga Artikel berikut : Tips memutihkan sekitar area vagina
loading...