loading...

5 Hantu Yang Suka Meniduri Manusia

loading...
Hantu yang suka meniduri manusia atau korbannya termasuk ke dalam jenis hantu yang tidak lumrah. Karena pada dasarnya hantu hanya mengganggu manusia biasanya dalam bentuk penampakan, suara dan juga merasuki korbanya. Nah ternyata dalam sebuah legenda ada beberapa jenis hantu yang konon  di percayai telah meniduri korbanya.

1. Popbawa

Popbawa adalah legenda hantu dari Afrika. Mungkin karena kedekatan masyarakat Afrika dengan binatang-binatang liar, hantu inipun digambarkan seperti kelalawar rakasasa bermata satu. Dibandingkan dengan kuntilanak, sosok kelelawar bermata cacat rasanya tidak begitu menakutkan secara fisik. Tapi menakutkannya Popbawa bukan karena fisiknya, tapi karena ia dikenal sebagai hantu yang tidak hanya menampakkan diri, tapi memperkosa dan meniduri korbannya.

Menurut legenda masyarakat Afrika, Popbawa adalah iblis yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk sesuai keinginannya. Kemampuannya ini ia gunakan untuk mendekati target sasarannya. Terkadang Popbawa mendekati mangsanya dengan berwujud binatang liar seperti ular atau kalajengking. Bahkan dalam beberapa kasus, Popbawa juga merubah wujudnya menjadi laki-laki untuk memperkosa korbannya (dari mana mereka tau kalau laki-laki itu Popbawa?).

Legenda tentang hantu pemerkosa di Afrika ini berkembang di Zanzibar. Bahayanya, hantu ini tidak pandang bulu ketika bicara soal korban. Tidak hanya wanita, Popbawa juga dikenal memperkosa anak kecil dan laki-laki. Baik, untuk ukuran hantu ia tampaknya punya sedikit kelainan seksual. Popbawa adalah sosok hantu yang paling ditakuti di Zanzibar, Afrika, dan legendanya telah hidup selama beratus-ratus tahun lamanya. Jika Anda berencana untuk berlibur ke Afrika, pastikan dulu pemandu wisata Anda bukan Popbawa.

2. Genderuwo

Nama hantu yang satu ini pasti sudah sangat akrab di telinga Anda. Ya, Genderuwo. Sosok hantu yang katanya berwujud manusia, hanya saja dengan ukuran yang super besar, dengan kulit hitam legam, dan tubuh yang berbulu lebat. Lalu apa bendanya dengan orang Afrika? Jangan tanya saya.

Menurut masyarakat Jawa adalah arwah manusia yang telah meninggal yang menolak untuk kembali ke akhirat. Menurut legendanya, Genderuwo adalah makhluk halus yang tinggal di kedalaman hutan dan berdiam di pohon-pohon tua yang besar. Tidak hanya itu, menurut legenda Genderuwo juga adalah mahkluk halus yang gemar meniduri wanita. Dan lagi lagi kata legenda, wanita yang telah ditiduri oleh Genderuwo terkadang bisa hamil dan melahirkan anak sang Genderuwo tersebut.

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, Genderuwo adalah makhluk halus dengan kekuatan mistis yang besar. Seperti halnya Popbawa, Genderuwo memiliki kemampuan untuk merubah wujudunya sesuai keinginan. Bedanya, Genderuwo kerap merubah wujudunya menjadi suami dari seorang wanita untuk memudahkan sang Genderuwo untuk meniduri wanita tersebut. Sang korban kemudian baru tersadar ketika anak yang ia lahirkan kemudian memiliki kelainan-kelainan yang mencolok, seperti tubuh yang dipenuhi bulu (kenapa tidak berpikir telah disetubuhi monyet?).

Jadi bagi wanita yang bermukim di suatu tempat yang dekat dengan hutan, saya sarankan membuat password untuk suami Anda. Tanyakan kepadanya setiap malam, dan jangan mau disentuh kalau suami Anda lupa passwordnya!

3. Trauco dan La Fiura

Tidak hanya di Indonesia, negara-negara Amerika juga punya legenda-legenda hantu yang konon katanya gemar meniduri para korbannya. Hantu cabul yang satu ini berasal dari Chili. Hantu yang dimaksud dikenal dengan nama Trauco.

Secara fisik, Trauco sendiri tidak digambarkan oleh masyarakat Chili sebagai hantu dengan sosok yang menyeramkan. Hantu ini hanyalah seorang kurcaci, bertubuh pendek dan berwajah jelek.

Tapi berbeda dengan hantu-hantu lain, Trauco konon memiliki kemampuan yang dapat membuat wanita bertekuk lutut. Menurut legenda Chili, hanya dengan tatapan mata saja, Trauco dapat membuat wanita kehilangan kesadaran dan dengan sukarela menyerahkan dirinya untuk di’santap’. Trauco seringkali dianggap bertanggung jawab atas gadis-gadis Chili yang tiba-tiba hamil. Baik, ini tentunya memberi ruang gerak bebas bagi laki-laki Chili yang gemar memperkosa dengan obat bius.

Selain itu, masyarakat Chili juga mempercayai bahwa Trauco memiliki istri yang dikenal dengan nama La Fiura. Menurut legendanya, La Fiura adalah kurcaci wanita (atau betina) yang sangat jelek. Dan seperti suaminya, ia mempunyai kemampuan untuk membuat korbannya lumpuh untuk kemudian diperkosa. Dalam hal ini, tentu korbannya adalah laki-laki.

Sayang sekali La Fiura berdiam di Chili. Karena untuk beberapa laki-laki di Indonesia, La Fiura hanya perlu meminta. Apakah Anda salah satunya?

4. The Fallen Angel

Beberapa cerita rakyat terkadang bisa jadi bahan pembuatan film yang seru. Salah satunya cerita tentang The Fallen Angels yang dipercayai oleh masyarakat Yahudi. The Fallen Angels (saya tidak tau apa bahasa Yahudinya, dan tidak cukup perduli untuk cari tau) dipercaya adalah malaikat-malaikat yang jahat. Menurut mereka, ada beberapa sosok malaikat yang tidak taat kepada Tuhannya dan dapat melakukan kejahatan-kejahatan seperti layaknya iblis.

The Fallen Angels menurut kepercayaan Yahudi kerap kali meniduri manusia untuk melanjutkan keturunannya. Hasil persetubuhan antara malaikat ini dengan manusia kemudian menghasilkan anak yang disebut dengan Nephilim; sebuah ras raksasa yang jahat dan punya dorongan untuk selalu melakukan kejahatan-kejahatan besar. Mereka percaya bahwa Nephilim ini adalah bangsa yang akan membawa dunia pada hari kiamat.

Menurut mitos Yahudi, Tuhan mereka sangat murka terhadap The Fallen Angels dan Nephilim-Nephilim yang dihasilkannya. Tuhan pun memerintahkan Malaikat Gabriel untuk menumpas para The Fallen Angelsdan Nephilim hingga akhir dunia, entah karena Tuhannya tidak mampu melakukannya sendiri atau sedang malas saja. Seriously, this one is so ridicilous.

5. Orang Minyak

Mahkluk yang satu ini dieknal sebagai mahkluk dengan wujud pria tak berpakaian yang tubuhnya dilumuri minyak. Cerita tentang mahkluk yang disebut-sebut sebagai orang minyak ini berawal di Malaysia pada tahun 1960. Pada saat itu, banyak gadis-gadis yang mengaku diperkosa oleh sosok pria dengan tubuh yang dilumuri minyak ini. Konon katanya, mahkluk ini tidak dapat dilihat oleh wanita-wanita yang sudah tidak lagi perawan.

Orang minyak sempat memberikan pengaruh yang besar pada saat itu. Wanita-wanita yang ketakutan kemudian berusaha tampil seperti pria untuk mengecoh orang minyak. Mereka berhenti menggunakan wewangian dan mulai mengenakan baju yang berbau keringat. Korban-korban orang minyak ini memang betul ada, namun tidak banyak mata yang pernah menjadi saksi. Maka dari itu banyak yang menganggap bahwa orang minyak ini adalah hantu atau mahkluk-mahkluk kasat mata dari dunia lain. Tapi banyak juga yang berpikir bahwa orang minyak ini hanyalah laki- laki mesum yang melumuri tubuhnya dengan minyak agar tidak mudah ditangkap atau untuk memudahkannya menyusup pada malam hari. Tapi melihat keadaan Malaysia tahun 1960, tentu saja mereka lebih senang berpikir bahwa orang minyak adalah hantu.

Itulah 5 Hantu yang suka meniduri manusia. Percaya atau tidak kembali pada di anda masing-masing.

                  7 Kisah Orang bangkit dari kematian

loading...