loading...

Tips Keren Cara Cari Pacar

loading...

Kumpulan-berita-unik.com“Hidup tanpa cinta itu bagaikan taman tak berbunga”. Begitulah kata para pujangaga.Bagi yang sedang jomblo atau memang belum pernah punya pacar, kumpulan-berita-unik.com telah merangkumya tips keren cara cari pacar. Apa saja tips nya.? Mari kita langsung menuju ke TKP. 

1. Percaya Diri (PD) 
Percaya diri itu kunci yang pertama, Jangan terlalu minder atau mengurung diri seandainaya anda merasa kurang ganteng, kurang cantik, kurang seksi, kurang boy, dan lain sebagainya. Buang jauh rasa seperti itu, karena manusia diciptakan dalam keadaan yang sama. 

2. Bergaul 
Don’t forget.. bergaul dengan siapa saja itu perlu. Jangan hanya bengong di sudut-sudut ruangan atau di parkiran ketika sedang ada acara yang mengundang banyak orang. Bergabunglah bersama mereka walaupun anda hanya sekedar duduk, diam dan mendengarkan. 

3. Jangan Sok Pintar 
Perlu anda ketahui, tidak semua orang suka dengan kelebihan yang anda miliki. So jangan sok-sok ingin memberikan solusi atau nasehat kayak pak ustad. 

4. Rendah Diri 
Rendah diri itu perlu. Jangan mentang-mentang anda lebih ganteng atau lebih cantik seenaknya aja anda berbuat. Mau ini lah, mau itu lah, ingin menang sendiri lah, mau mengatur dan lain sebagainya. Karena yang demikian itu akan mengurangi simpati seseorang. 

5. Bisa Menentramkan Hati 
Gak seru jika orang yang mau anda jadikan pacar gak bisa menenangkan hati anda yang mungkin sedang gundah maupun galau. Minimal ia bisa dijadikan tempat curhat dan mampu memberikan ketenagan pada diri anda. 

6. Penampilan 
Siapa sich yang gak tertarik dengan penampilan seseorang. ? maka dari itu ubahlah penampilan dan gaya diri anda agar kelihatan lebih rapi dan menarik. 

7. Care 
Coba buka hati, lihat sekeliling anda, ada yang sakit atau ada temen yang sedang murung, karena menganggung beban? sebagai teman, kita wajib memberikan sedikit perhatian, Minimal peduli. gak mutar lagu kencang, sementara tetangga sedang bersedih hati. 

8. Ber-Etika 
Kapan dan dimana saja, kita wajib tahu etika. misalnya aja ga bicara dengan suara yang kenceng diperpustakaan, mohon izin ke toilet harus dengan sopan, dengan orang-orang yang lebih tua dari anda gak menyebut namaya, panggillah dengan kata-kata Kak, Abang, Mbak dan lain sebagainya. 

9. Berdo’a 
Jangan lupa berdo’a. Setelah anda berusaha semaksimal mungkin, tugas anda selanjutnya hanyalah berdo’a menunggu keajaiban apa yang akan terjadi. 

Semoga bagi para jombloker cepat mendapatkan pacar ataupun pasangan..
loading...