loading...

Mengapa Saat Browshing di Internet Ingin Buka Facebook/Fb?

loading...

Kumpulan-berita-unik.com – Facebook atau yang sering disebut dengan fb adalah salah satu situs jejaring sosial yang sangat terkenal dan terpopuler didunia. Pengunjungnya setiap hari mencapai ratusan ribu bahkan sampai jutaan. Mungkin anda salah satu pengguna situs jejaring sosial facebook ini. Setiap hari, anda bisa berinteraksi sosial di dunia maya melalui jaringan internet yang tersedia di handphone, smartphone atau modem.

Nah, apakah anda sadar mengapa saat membuka internet untuk browshing maupun downloading anda saelalu ingin membuka facebook. ? semua ini telah diringkas oleh kumpulan-berita-unik.com di bawah ini.

1. Update status
Rasanya sangat hambar sekali jika seorang facebooker tidak update status di kala ia login membuka facebook. Misalkan anda terbiasa ketia mau tidur update status di fb, kemudian besoknya anda tidak update status pasti gak mau tidur susah. Dan anda akan merasa ada yang kurang. Selaim itu menjaga ke eksistensinya di dunia maya.

2. Kangen dengan Teman fb
Anda akan berbuat apa saja ketika Kangen dengan seseorang yang anda sayangi . walaupun orang itu jauh dengan anda, anda akan melampiaskan semuanya dengan membuka facebook. Disana anda bisa chating, mungkin lihat profil fb si dia, dan bersama teman-teman facebook anda yang lain bisa saling coment-coment an, saling menghibur, saling menghujat dan lain sebagainya.

3. Ingin silaturahmi
Memutus silaturahmi diantara kalalian dilarang oleh agama. Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa salah satu manfaat jejaring sosial atau facebook adalah sebagai sarana untuk bersilaturahmi, berkmunikasi dengan kerabat dan sanak kelauarga dimana saja berada. Sehingga ketika anda sedang terhubung dengan internet anda ingin membuka facebook untuk mengetahui kabar atau keadaan teman-teman anda.

4. Ingin cari kenalan baru
Mencari teman di dunia maya memang sangatlah mudah. Semakin banyak teman semakin banyak pula pengetahuan yang anda dapatkan dari sana. Mulai dari informasi yang bermanfaat sampai yang tidak bermanfaat, mulai dari teman sampai pacar, mulai dari pengangguran sampai pekerjaan. Semua itu akan mudah di peroleh ketika kita banyak teman. 

5. Mencari yang di inginkan
Misalkan anda ingin membeli handphone dan gak tahu berapa harganya berapa, pasti anda akan mencari group-group yang ada di facebook untuk memncari harga handphone yang anda inginkan.
loading...