loading...

Cara Masturbasi Sederhana Tapi Memuaskan

loading...
Cara Masturbasi mungkin cara yang sangat aman bagi seorang wanita yang belum menginginkan untuk menjalani hidup berumah tangga. Tetapi dia bisa memuaskan diri dengan cara yang disebut masturbasi ini. Masturbasi adalah bentuk orgasme tanpa bantuan orang lain yang dalam hal ini dapat melibatkan rangsangan pada klitoris.
Nah, bagaimana cara masturbasi sederhana tapi memuaskan simak terus berikut ini

1. Menggunakan Jari
Ini adalah bentuk paling umum dari masturbasi. Duduk atau berbaring dengan kaki anda terpisah, gunakan tangan anda untuk membelai dan merangsang klitoris anda dan daerah di sekitarnya. 
Mulailah dengan menjelajahi vulva anda, membuka set kecil dan besar anda bibir miss v untuk sampai ke klitoris anda di depan dan gunakan jari telunjuk Anda. 
Merangsang klitoris anda dari atas ke bawah, atau jika Anda sangat sensitif, membuat gerakan melingkar. Menemukan ritme yang memberikan sensasi terbaik dan mempertahankan sampai anda mencapai orgasme.

2. Menggunakan obyek
Anda dapat menggunakan objek untuk melakukan penetrasi vagina atau anda dapat menggunakannya hanya untuk merangsang klitoris anda atau keduanya pada waktu yang sama. Untuk stimulasi klitoris , banyak wanita hanya menggunakan jari-jari mereka , tetapi ada banyak hal yang berbeda yang dapat anda gunakan.
Jelas, anda dapat menggunakan vibrator , dildo atau sex toys lainnya . Jika anda sudah tidak punya mainan seks ke tangan, ada banyak benda-benda rumah tangga yang dapat anda gunakan , tetapi harus berhati-hati!
Apa pun yang bergetar , seperti sikat gigi listrik yang anda dapat menempatkan objek di antara kaki anda dan menggunakan kembali dan sebagainya gerak . Menemukan ritme dan tekanan anda menikmati terbaik . Anda mungkin menemukan bahwa menggunakan beberapa pelumas dapat membantu memberikan beberapa hasil yang baik juga.
Banyak orang juga penggemar menggunakan kepala pancuran/shower, membiarkan air memijat klitoris mereka sampai mereka mencapai orgasme. Untuk memiliki orgasme vagina, anda mungkin perlu menggunakan obyek karena dapat menjadi sulit untuk mengakses dengan tangan anda.
Hal utama adalah untuk menikmatinya, rileks dan membiarkan diri anda beberapa waktu untuk Anda - jangan takut untuk menjadi kreatif dan mencoba hal yang berbeda - semua atas nama kesenangan.

loading...