loading...

Bentuk Hidung Manusia Paling Aneh Di Dunia

loading...
Kumpulan Berita Unik - Bentuk Hidung Paling Aneh Di Dunia Hidung adalah salah satu bagian dari panca indra manusia yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Bentuk hidung yang dimiliki setiap orang tentunya berbeda-beda, ada yang mancung, pesek, lebar , panjang dan lain sebagainya. Semua itu harus tetap disyukuri. Untuk engetahui keanekaragaman hidung manusia ini, kupulan berita unik telah merangku bentuk hidung paing aneh di dunia.

1. Hidung Tak Berlubang


Bentuk hidung aneh yang pertama terdapat pada Suku Apatani, atau Tanii. Suku ini adalah kelompok suku orang yang hidup di lembah Ziro di distrik Lower Subansiri Arunachal Pradesh di India. Apatanis Namun lebih tinggal di luar lembah ini, membuat jumlah penduduk sekitar 26.000 di seluruh negara. Bahasa mereka milik keluarga Sino-Tibet (lihat bahasa Tani). Mungkin terdengar seram jika dikatakan, bahwa ada orang yang menutup/menyumbat lubang hidungnya sendiri. Namun, inilah hal yang nyata dan benar terjadi, salah satu suku di Indian, telah melakukannya sesuai dengan ketentuan tradisi yang ada.

2. Hidung Sangat Mancung


Ukuran bentuk hidung biasanya sangat mempengaruhi bentuk wajah seseorang. Pernahkah anda bermimpi memiliki hidung yang panjang? jika anda bermimpi coba lihat bapak pemegang rekor dunia yang emiliki hidung aneh dan panjang. Mehmet Ozyurek lahir di Turki tahun 1949 , telah dikukuhkan menjadi manusia dengan hidung terpanjang di dunia dengan rekor tercatat 8, 8 cm, rekor ini sendiri dicatat pada tanggal 6 juli 2007 sampai saat ini Mehmet tinggal di Artvin Turki.

3. Hidung Di Dahi


Hidung biasanya terletak di atas bibir di bawah tengah dedua kelopak mata dan diatara pipi. Yang satu ini hidung terletak di dahi. Keanehan ini dialai oleh Seorang pria dari Tiongkok. Pria tersebut mengalami kecelakaan pada bulan Agustus tahun lalu. Kecelakaan tersebut membuat hidungnya terinfeksi dan rusak. Dokter bedah yang menangani Xiao Lian, nama pria tersebut, mengtakan mereka tidak bisa memperbaiki hidung aslinya sehingga mereka harus membuat hidung baru. Para dokter kemudian mengambil tulang rawan dari rusuk Xiao Lian dan jaringan kulit, lalu "menumbuhkan" hidung baru di dahi Xiao Lian. Dokter mengatakan, bahwa hidung baru pria tersebut bisa. digunakan dan akan segera ditransplantasi untuk mengganti hidung lamanya yang rusak.

Ini lah hidung bentuk hidung teraneh di dunia yang mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi kepada kita untuk tetap selalu bersyukur terhadap nikmat yang diberikan kepada kita semua.
loading...