loading...

7 Posisi Seks Terpanas Untuk Penis/Mr.P Berukuran Besar

loading...
Posisi Seks yang mudah dimengerti merupakan salah satu faktor yang bisa menyebabkan pasangan mencapai pada puncak klimaks dan kepuasan seks. Ukuran, bentuk dan kerasnya nya penis atau Mr.P sangat berpengaruh terhadap kepuasan pasangan anda. Seorang wanita pun tentu sangat mendambakan lelaki yang perkasa di ranjang. 
Tapi, jika anda seorang wanita yang pernah mengalami hubungan seksual dengan seorang pria dengan penis besar anda akan mendapatkan sedikit masalah rasa sakit pada bagian Miss V anda. Dengan rasa sakit tersebut rasa nyaman dan kenikmatan susah untuk di dapatkan. Dalam bercinta dengan seseorang yang memiliki penis besar anda harus memperhatikan teknik dan posisi yang nyaman agar anda tidak merasakan sakit ataupun perih pada bagian Miss v anda.

1. Hold and Control

Dengan wanita yang di atas kemudian menghadap kearah pasangan, bukan hanya tidak memungkinkan anda untuk mengontrol kedalaman penetrasi , namun memberikan gesekan maksimum antara klitoris dan tulang kemaluan. Sehingga anda bisa mengontrol kedalam penis yang anda inginkan saat pasangan pria anda membimbing penisnya ke miss v.

2. Thigh Master

Posisi ini di mana anda berada dalam kendali penuh untuk melakukan penetrasi. Anda akan membutuhkan kaki yang kuat dan kepercayaan diri untuk ini, karena ia berbaring dan anda jongkok di atas tubuhnya dengan kaki terpisah . Pria suka posisi ini karena pandangan yang jelas dari penetrasi tapi seluruh panjang itu tidak harus masuk, memberikan Anda kontrol sudut dan kedalaman. Anda disarankan untuk meminta pasangan anda mengangkat kakinya lebih tinggi sehingga Aanda dapat menggunakan lututnya untuk bersandar.

3. The Crouching Tiger 
Yang satu ini sangat mirip juga, tapi anda memanfaatkan ekstra berat badannya dengan mengajak dia untuk jangkar kakinya di lantai. Dengan cara ini jika anda sedikit lelah dia bisa dorong ke dalam diri anda dengan lembut juga. 
Dapatkan pria Anda untuk berbaring di tempat tidur dengan pantat nya di pinggir, lutut ditekuk dan kaki ke lantai. Anda kemudian jongkok di atasnya, menghadap jauh, karena ia menempatkan tangannya di bawah anda. Sekarang Anda dapat menggunakan paha Anda untuk mengangkat diri ke atas dan ke bawah penisnya. Dia juga dapat membantu mengangkat anda dengan tangannya. Atau bahkan lebih baik dia bisa bermain dengan klitoris anda saat anda bermain dengan bola-nya. Anda berdua bisa mendapatkan kesenangan ekstra dari menonton betapa Anda berdua bisa cocok - menyenangkan bagi semua orang.

4. The Double Decker 

Pria terletak di punggungnya dan wanita duduk di atas tubuhnya menghadap jauh. Dia bersandar kembali sampai dia bersandar pada siku, punggung di dadanya. Lututnya masih tertekuk dan kaki di atas lutut. Pria yang memegang wanita di pinggang, menembus dengan gerakan lembut. Posisi bercinta ini merupakan transisi yang baik karena mudah bagi manusia untuk menggulung wanita ke posisi baru.

5. The Galley 
Anda dapat benar-benar pergi ke alam kenikmatan dalam posisi ini. Tidak hanya itu anda dapat merasakan manfaat penuh dari bebannya lebih besar. Minta lah pasangan anda untuk duduk dengan berat badannya pada lengan kanan dan kakinya di depannya. Duduk mengangkang dia, dengan punggung menghadap dia sebagai bersandar ke depan anda. Seperti yang Anda tahu Anda akan berada dalam kontrol total, serta menjadi sempurna ditempatkan untuk mendapatkan perhatian ekstra untuk anda, ia bahkan bisa bermain dengan anus anda jika anda ingin begitu. 

6. Afternoon Delight
Posisi ini adalah posisi yang bagus jika anda merasa terangsang tapi malas. Tangan Anda bebas untuk membelai klitoris anda dan bola saat ia dengan hati-hati menyodorkan penis dalam diri anda. Anda juga dapat mengambil alih jika Anda ingin dorong kembali pada dirinya juga. 

7. The Column

Posisi ini sangat bagus jika anda ingin sedikit lebih penetrasi daripada posisi sebelumnya. Juga ini akan membebaskan dan bahkan anda sendiri, tangan untuk bermain dengan diri sendiri saat ia memasuki Miss v anda dari belakang.



sumber        : sofeminine
loading...