loading...

7 Artis Terkenal Yang Berkepala Botak/Plontos

loading...
Ini dia 7 artis yang sangat terkenal dengan gaya kepala botak. Dengan kepala yang botak itu, mereka bisa top dikalangan dunia entertaimen, baik musik, acting dan lain sebagainya. Artis-artis ini mempunyai karakter yang berbeda-beda disetiap penampilannya. Siapakah mereka. Ikuti liputannya berikut ini:

1. Vin Diesel

Siapa yang gak kenal dengan satu nama ini. Dia adalah salah satu pemain dari sebuah film yang sangat populer dengan judul “Fast and Forious” . Vin Diesel lahir pada 18 Juli 1967 di New York Amerika Serikat merupakan seorang aktor, sutradara, penulis, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat. Ia menjadi dikenal di awal 2000-an, muncul dalam beberapa film Hollywood yang sukses, termasuk The Fast and the Furious dan xXx. Dia ikut mendirikan OneRace Films, Tigon Studios, dan Racetrack Records.. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1990. 

2. Ahmad Dani

Ahmad Dhani lahir di Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972. Dia adalah seorang musisi rock dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan pendiri dan pemimpin grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. Ia juga telah mencetak beragam karya yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup musik. Dhani juga merupakan pendiri dan pimpinan dari Republik Cinta Management. Dhani dikenal sebagai tokoh yang kontroversial dan sering memancing pro dan kontra. Ia juga dikenal sebagai musisi dengan eksperimentasi musik dan lirik puitis yang mengutip kata-kata mutiara dari pujangga terkenal. Majalah MTV Trax edisi perdana tahun 2002 menobatkan Dhani sebagai salah satu "25 Musisi/Grup Paling Berpengaruh dalam Musik Indonesia." Majalah Rolling Stone juga menempatkannya ke dalam daftar "The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuizier lahir di Jakarta, pada 28 Desember 1976; adalah seorang mentalis yang populer di Indonesia. Ia adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Dia dikenal akan wajahnya yang dirias dengan unik. Ia merupakan salah seorang pesulap yang memperoleh penghargaan Merlin Award

4. Surendro Prasetyo

Atau Lebih dikenal sebagai Yoyo Padi lahir di Jakarta, 29 November 1975; adalah drumer dan juga salah satu pendiri grup band Padi. Yoyo telah bermain drum sejak kelas 3 SD. Bahkan pada usia 13 tahun, Yoyo telah meraih gelar Best Drummer dalam Festival Band Se-Jawa-Bali. Yoyo yang kini di-endorsed oleh drum Tama dan Cymbal Sabian ini juga meraih gelar drummer terbaik se-Indonesia pada 1998.

5. Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro

Ini lah dia actor humoris yang masih terkenal sampai saat ini. Dia lahir di Purbalingga, Jawa Tengah, 8 Mei 1958. yang akrab disapa dengan sebutan Indro, adalah seorang aktor dan anggota grup lawak Warkop yang terkenal di era 1980 sampai 1990-an. Pendidikan terakhirnya adalah sarjana ekonomi di Universitas Pancasila, Jakarta. Hobinya adalah berkendara dan melakukan tur dengan motor Harley Davidson. Ia beragama Islam dan bertinggi badan kira-kira 175 cm

6. Iman Emmanuel Manik

Populer dengan nama El Manik (lahir di Bahorok, Sumatera Utara, 17 November 1949. adalah pemain film dan sinetron. Selama hampir 35 tahun berkarya, lebih dari 30 judul film telah dibintanginya.

7. Juhana Sutisna 

Yang lebih dikenal dengan sebutan Joe Project. Dia lahir di Bandung, 6 Mei 1967; adalah aktor, pelawak, presenter televisi Indonesia. Ia ikut bermain dalam film Wakil Rakyat pada tahun 2009, sebelumnya ia dikenal luas melalui grup lawak Project P. Ia juga dikenal sebagai presenter televisi.

Mungkin anda juga tertarik membaca : Tips Agar gak Kecanduan Rokok
Sumber : Wikipedia
loading...