loading...

5 Fakta Unik di balik senyuman bibir wanita

loading...
 Kumpulan berita unik – Dibalik senyuman ternyata dapat mencerminkan keadaan hati seseorang yang sedang bahagia. Tapi tak jarang juga banyak wanita yang hanya tersenyum di bibirnya saja tetapi hatinya sedang merasakan gundah maupun galau. Karena kita semua tahu kalau wanita sangat pandai untuk menyembunyikan perasaan yang ia rasakan. Tak heran jika wanita selalu mengandalkan senyuman dalam segala hal. Misalkan seorang wanita sedang di PDKT oleh pria atau sedang diajak ngedate untuk pertama kalinya, ia akan selalu senyum walaupun dalam keadaan yang kurang dia inginkan.

Nah, ingin tahu fakta unik di balik senyum di bibir wanita, Ikuti terus kumpulan-berita-unik .com.

1. Meredam Emosi
Percaya gak sih kalau dengan senyum dapat meredam emosi.? Kalau gak percaya ketika anda sedang emosi atau marah dengan pasangan, temen, adik, kakak bahkan dengan keluarga coba anda senyum. So , , anda akan merasa rileks dan amarah emosi anda dapat terbendung.

2. Kelihatan Ramah dan Cantik
Coba anda bayangkan seseorang yang selalu senyum dan cemberut, lihatlah perbedaan yang sangat mendasar tentu yang senyum tambah cantik dan kelihatan ramah dan yang suka cemberut tentu kelihatan lebih tua dan sangar. Silahkan pilih mana yang anda sukai.

3. Enak di Pandang
Coba anda berdiri di salah satu tempat dimana banyak wanita yang sedang melakukan aktifitas sehari-hari, misalkan di lingkungan kampus. Disana amat banyak sekali wanita-wanita mulai dari anak-anak sampai kakek-nenek. Anda bisa memandang satu persatu, jujurkan hati anda untuk mengatakan bahwa orang yang senyum lebih enak dipandang ketimbang wanta yang cemberut.

4. Memikat hati Pria
Ternyata pria juga suka dengan yang namanya kelembutan. Aksi wanita yang menunjukan kelumbutan salah satunya adalah senyum. Nah jika anda seorang wanita yang ingin di sukai dan disayangi pria atau bahkan yang lagi jomblo, yuk mari kita budayakan senyum kepada sesama.

5. Menambah Kemesraan
Di saat Anda tersenyum dan santai, pria juga akan melakukan hal yang sama, karena seperti yang kita tahu, senyum itu menular. Anda jadi lebih percaya diri, pandangan juga merasa santai dengan Anda. Sehingga anda dan pasangan bisa menikmati kemesraan dalam keadaan apa saja.

Maka dari itu, untuk wanita-wanita yang belum terbiasa senyum mari budayakan senyum kepada sesama.
loading...