loading...

5 Aroma Bau Pada Vagina Wanita

loading...
Kumpulan-berita-unik.com - aroma bau pada vagina sangatlah berbeda-beda. Ada yang manis hingga amis. Semua tergantung pada perawatan, makanan dan jenis dari vagina itu sendiri. Bagi seorang wanita menginginkan aroma dari daerah keistimewaannya itu berbau segar dan wangi. Begitu juga dengan pria tentu menginginkan hal yang seperti itu. Inilah beberapa jenis aroma pada vagina.

1. Musk
Aroma ini biasanya mirip dengan bau kayu-kayuan dan tanah. Dan bau ini 100% normal.

2. Fishy atau amis
Aroma ini karena ada bakteri yang menyebabkan PH di area vagina menjadi tidak seimbang sehingga menimbulkan aroma yang tidak sedap seperti amis terutama setelah berhubungan seks.

3. Yeasty aromanya
Aroma ini biasanya mirip dengan roti yang sudah berjamur. Walaupun vagina mengandung bakteri yang berfungsi untuk menjaga tingkat keasaman, namun bila berlebihan akan bejamur dan menimbulkan aroma yeasty

4. Aroma darah
Tidak perlu dikhawatirkan karena memang normal. Saat haid akhirnya datang, aroma darah itu bisa bercampur dengan kondisi alami vagina yang sehat dan memberikan aroma berbeda.

5. Ber aroma buah
Aroma buah ini seperti jeruk, nanas, anggur diketahui bisa membuat vagina beraroma lebih manis. Sedangkan makanan seperti bawang, brokoli dan asparagus bisa menyebabkan aroma vagina jadi kurang sedap.

termasuk yang mana vagina anda.?
Baca juga : Seperti Apa cewek yang kuat di ranjang
Referensi  : www.bundaathaya.com
loading...